Oct 4, 2012

Pengguna Facebook Kini Sudah Mencapai 1 Miliar

Pengguna Facebook Kini Sudah Mencapai 1 Miliar

Kalau diibaratkan Facebook sebuah negera, maka jumlah pengguna aktif Facebook hampir mendekati populasi penduduk China. CEO dan co-founder Facebook Mark Zukerberg baru saja mengumumkan secara resmi bahwa pengguna aktif Facebook saat ini sudah mencapai satu miliar di seluruh dunia. 

Facebook telah membantu menghubungkan satu miliar orang di seluruh dunia. Sungguh menakjubkan, dan paling membanggakan dalam hidup saya. Saya berkomitmen untuk bekerja setiap hari untuk membuat Facebook lebih baik lagi untuk Anda, dan mudah-mudahan suatu hari kita akan dapat menghubungkan seluruh dunia juga. Demikian ditulis Mark Zuckerberg dalam sebuah postingan di blog resminya. 


Pada bulan Juli 2012 Facebook memiliki 955 juta pengguna aktif. Walaupun sebenarnya banyak diantara penggunanya memiliki akun lebih dari satu. Tapi pencapaian ini tentu menjadi sejarah baru munculnya jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia dan belum ada yang bisa menandingi sampai saat ini. Tapi anehnya walaupun pengguna Facebook sudah mencapai 1 miliar tapi saham Facebook terus anjlok di lantai bursa sana. Entah karena pemilik saham menilai pengguna Facebook sudah semakin malas membuka akun lagi atau karena sebab lain. 

Pengguna Facebook Kini Sudah Mencapai 1 Miliar
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon