ads

Acer Liquid C1 Smartphone Dengan Otak Intel Atom

Jumat, 01 Februari 2013

Acer dan Intel menghadirkan smartphone Android terbaru dengan nama Acer Liquid C1 di satu acara di Thailand. Smartphone Acer Liquid C1 ini menggunakan chipset mobile terbaru Intel Atom Z2420, yang baru saja diumumkan di ajang CES lalu. 


Smartphone Acer Liquid C1 memang bukanlah model high-end tapi memiliki fitur yang lumayan lengkap. Di bagian depan smartphone ini menggunakan layar 4,3 inci IPS screen QHD dengan resolusi (960x540 piksel). Pada bagian belakang terdapat kamera 8 megapiksel dengan auto fokus. 


Chipset Intel Atom Z2420m (CODEC Lexington) memiliki prosesor utama x86, dengan kecepatan 1.2GHz. CPU single-core dengan dukungan Hyper-Threading. Ini dimaksudkan untuk memberikan kinerja smartphone yang cepat dengan harga yang wajar. Chipset ini mendukung hardware-accelerated encoding dan decoding 1080p ditambah memungkinkan kamera C1 Liquid untuk mengambil 5 gambar diam dalam satu detik. 

Sayangnya, smartphone ini menggunakan Android Ice Cream Sandwich. Belum ada rencana dari Acer untuk mengupgrade dengan Android terbaru Jelly Bean. Acer Liquid C1 rencananya akan diluncurkan Pebruari ini di Thailand, kemudian di negara-negara Asia Selatan. Smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar 9.990 baht atau sekitar 3,2 jutaan. 

3 komentar for Acer Liquid C1 Smartphone Dengan Otak Intel Atom:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam