ads

6 Smartphone Terbaru Paling Tahan (Tidak Mudah Rusak)

Kamis, 07 Maret 2013

Smartphone keluaran terbaru dibuat dengan kelebihannya masing-masing. Dari sekian banyak smartphone keluaran terbaru ada beberapa smartphone yang memiliki kelebihan dalam hal kekuatan bodi, layar yang anti gores, tahan debu, dan tahan walaupun terendam dalam air selama 30 menit.


Konsumen pun rela merogoh koceknya lebih dalam kalau uang yang dibayarkan untuk membeli smartphone tersebut barangnya dapat bertahan lama, awet atau tidak mudah rusak. Berikut 6 Smartphone Terbaru Paling Tahan (tidak mudah rusak) :



# 1 Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920 adalah smartphone pertama Nokia dengan bendera Windows Phone 8 yang menggunakan prosesor dual-core, dan yang pertama dengan layar HD. Perangkat ini dilengkapi dengan PureMotion HD +, yang berarti bebas blur di layar kaca smartphone tersebut. Nokia menyebutnya "Layar LCD tercepat ", sampai dengan 2,5 kali refresh rate lebih cepat dan teknologi terbaru sentuhan supersensivitive. Iterasi terbaru teknologi ClearBlack membuat smartphone ini dapat menyesuaikan dengan kecerahan luar untuk meminimalkan reflektansi. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1280x768 pixel.

# 2 Apple iPhone 5
Ponsel ini dirancang dengan body aluminium anodized dengan berlian potongan tepi chamfered dan kaca Inlays untuk fit benar-benar luar biasa dan selesai. Fitur baru yang menakjubkan 4-inch layar Retina memberikan piksel bahkan lebih dari iPhone 4S, serta membuat tampilan Retina terlihat lebih baik. Smartphone ini dilengkapi dengan sesuatu menakjubkan dengan membangun kualitas dan kaca anti gores yang tangguh. Smartphone ini menggunakan kaca Corning Gorilla dengan lapisan oleophobic. Setelah melakukan perbandingan penurunan tes antara iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3, ditemukan bahwa aluminium shell keras dari iPhone 5 bertahan dampaknya sangat baik dan kaca melindungi layar tetap utuh.

# 3 Motorola Droid Razr Maxx HD 
Motorola Droid Razr Maxx HD Smartphone dengan penampilan, daya tahan yang menakjubkan. Teknologi layarnya benar-benar kaya dan benar-benar memiliki skema wallpaper dan warna tampilan yang mengesankan. Sudut pandang yang lebar, sehingga menjadikannya sebagai perangkat untuk mengambil video yang sangat baik dan pengalaman bermain game. Perangkat ini menggunakan edisi pertama dari Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar yang tahan terhadap anti gores dibandingkan dengan perangkat lain. Fitur utama yang membedakan dari yang lain adalah bodi yang terbuat dari serat sintesis DuPont Kevlar yang melindunginya, dan hadir dengan layar AMOLED 4.7-inch layar sentuh super, dengan resolusi 1280x 720 HD dan kepadatan pixel tinggi 331ppi.

# 4 HTC Windows Phone 8X 
Dicampur dengan karet dan kaca polikarbonat, HTC Windows Phone 8X hadir dengan tampilan premium, dapat dirasakan, cerah dan pilihanlah warna hidup. HTC yang terbuat dari Gorilla Glass hitam ini menggunakan layar Super LCD 2 4.3-inch di 8X HTC yang memiliki resolusi tinggi 1280x720 pixel untuk membuat peta, gambar dan halaman web terlihat lebih menakjubkan.

# 5 LG Optimus G 
LG baru-baru ini meluncurkan smartphone andalannya Android Optimus G. Smartphone bersistem operasi Android Jelly bean berbasis fitur ketahanan khusus seperti serat Kevlar DuPont untuk penutup belakang yang tangguh dan diperkuat dengan lapisan tipis dari Corning Gorilla Glass 2. Smartphoneini berkontribusi terhadap berat bodi perangkat tersebut, namun juga bisa memiliki kekuatan yang tangguh. Layar IPS HD Plus dengan aspek rasio 15:9 dan smartphone ini menawarkan kepadatan pixel dengan tinggi 320ppi. LG Optimus G ini dilengkapi dengan teknologi layar sentuh Zerogap. Teknologi ini membawa visual lebih dekat ke permukaan layar dan memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

# 6 Sony Xperia Z 
Smartphone keluaran terbaru dari Sony ini disertai sertifikasi IPX5 / 7, yang artinya bisa tahan terhadap debu dan air. Perangkat ini memiliki tubuh langsing yang dibuat tahan lama dengan kaca tempered dan film anti-pecah pada bagian depan dan belakang.

9 komentar for 6 Smartphone Terbaru Paling Tahan (Tidak Mudah Rusak):

  1. Tapi semua itu kembali dari penggunanya itu sendiri,
    mungkin smart phone diatas cocok untuk pengguna yang tidak mau ambil pusing tentang perawatan. Jadi biaya mahal diawal sudah dianggap biaya service nanti didepan. He-he

    berbeda dengan pengguna yang telaten merawat gadgetnya. Mungkin mereka lebih menginginkan fitur yang up to date karena perkembangan teknologi yang begitu cepatnya

    salam kenal,
    saya pemilik blog rastor72.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju gan, sekalipun barang mahal dan awet klo user gak tau penggunaan ma perawatan sama aja

      Hapus
  2. Nice Info Bro bisa buat panduan sebelum belanja produk Digital

    BalasHapus
  3. kalo kita nurutin teknologi ga ada habiznya

    BalasHapus
  4. BlackBerry gk msuk yah, wkwkwk

    BalasHapus
  5. mahal mahal bgdtz. . Gadget nya . . ?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam