ads

Samsung Galaxy Note 8.0 Resmi Diluncurkan

Sabtu, 06 April 2013

Samsung terus menggelontorkan produk-produknya dari smartphone, tablet ataupun phablet. Produk Samsung yang baru saja diluncurkan adalah Samsung Galaxy Note 8.0 adalah smartphone yang juga bisa digunakan untuk tablet hybrid baru saja diluncurkan di Inggris. Sedangkan untuk pasar global belum dirilis. 

Samsung Galaxy Note 8.0 yang diluncurkan di Inggris memiliki fungsi dasar wi-fi. Versi perangkat ini tidak memiliki kemampuan untuk terhubung ke mobile data, untuk itu kemampuan panggilan telepon terbatas pada aplikasi pihak ke-3 melalui web. 

Samsung Galaxy Note 8.0 ini memiliki speaker di atas logo di bagian depan perangkat ini. Memiliki mikrofon pada bagian bawah, Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk telepon jika Anda memiliki beberapa layanan panggilan melalui web. Kedepannya Samsung Galaxy Note 8.0 ini menggunakan jaringan 3G. 

Perangkat ini memiliki layar berukuran 8,0 inci WVGA dengan resolusi 1280 x 800 pixel atau 189 ppi. Perangkat ini memiliki kamera 5 megapiksel di bagian belakang, dan kamera depan 1,3 megapiksel, memiliki S-Pen baru, yang cocok untuk perangkat cerdas ini. Perangkat ini menggunakan prosesor quad-core (Exynos) 1.6GHz dengan RAM 2GB dan dilengkapi dengan aplikasi kustom pilihan salah satunya adalah Flipboard. Perangkat ini akan dijual dengan harga 399,9 Pound Sterling atau sekitar 6 jutaan.

1 komentar on Samsung Galaxy Note 8.0 Resmi Diluncurkan

  1. tablet idaman ini,, galaxy note 8.0 ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, tidak salah jika produk - produk samsung galaxy jadi nomor satu di segmennya nice info broo

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam