ads

Microsoft Luncurkan Office Untuk iPad

Sabtu, 29 Maret 2014
(Aplikasi Office di iPad)
Kabar gembira bagi pemilik iPad di seluruh dunia, pasalnya Microsoft akhinya meluncurkan Office untuk iPad secara resmi di App Store. Aplikasi ini resmi diluncurkan oleh CEO Microsoft yang baru Satya Nadella. Tidak berbeda jauh dengan Microsoft Office yang dibuat khusus untuk Windows, Microsoft Office buat iPad memiliki tampil sederhana. 


Walaupun begitu, Microsoft Office untuk iPad sangat dioptimalkan untuk penggunaan di iPad. Aplikasi perkantoran itu masih tetap mengusung tool-tool penting yang biasa digunakan seperti pada versi PC atau laptop. Microsoft Office untuk iPad hadir dengan tiga aplikasi utama, yaitu Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint. Semua aplikasi tersebut dapat Anda dapatkan secara gratis. 


Walaupun gratis, tetapi mereka tidak bisa digunakan secara langsung. Karena Microsoft Office buat iPad memberlakukan in-app purchases dimana Anda harus berlangganan Office 365 sebesar USD 99/tahun terlebih dahulu supaya Anda bisa menggunakan fungsi-fungsinya secara penuh. Setelah Anda berlangganan, Anda dapat membuat dan mengedit dokumen di Microsoft Office untuk iPad tapi jika anda belum berlangganan, Anda hanya bisa membaca dokumen saja dengan app ini. 

Sebelum aplikasi Microsoft Office menyambangi App Store, sudah ada beberapa apa aplikasi sejenis dari Apple, seperti iWork, Evernote, Pages, Numbers dan Keynote, yang bisa didapatkan secara gratis. Aplikasi-aplikasi tersebut sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dan sudah lebih dari cukup. 

0 komentar:

Poskan Komentar test