ads

10 Aplikasi Lock Screen Android Terbaik

Jumat, 03 Oktober 2014
Aplikasi lock screen
Sebagian besar pengguna smartphone saat ini sering terlihat membuka smartphonenya menggunakan coretan atau kode tertentu pada layar yang sering disebut “lock screen” atau “kunci layar” melalui smartphone bawaannya. Dalan satu hari bisa melakukannya berkali-kali agar bisa mengecek sms, instant messeging dan lain-lain di smartphone. 


Beberapa perangkat berbasis Android memang sudah membenamkan aplikasi lock screen atau pengunci layar tersebut. Tapi sebagian perangkat Android yang lain belum bisa melakukannnya. Sehingga banyak orang yang mencari aplikasi lock screen di Google Play agar smartphonenya tidak dianggap smartphone jadul. 


Berikut 10 Aplikasi Lock Screen Android Terbaik

  1. Cover Lock Screen. Meskipun masih dalam versi beta, aplikasi ini dapat melakukan pekerjaan yang besar untuk menggantikan layar kunci perangkat Android. Salah satu yang menonjol dari fitur ini adalah daftar cara pintas aplikasi yang dapat digunakan untuk Anda mengintip atau melompat ke dalam aplikasi yang sering digunakan. 
  2. Echo Notifications. Seperti namanya, aplikasi ini dibuat karena idenya ingin menampilkan pemberitahuan sekilas, tekan pada salah satunya untuk membuka lock screen, lalu menggeseknya ke kiri untuk menolaknya. Dan Anda mendapatkan shortcut kamera yang berguna. Echo adalah aplikasi ringan dan tidak harus memiliki efek yang nyata pada baterai Anda. 
  3. Sparky. Aplikasi ini berisi semua hal tentang presentasi visual. Dengan puluhan tema indah yang bisa diunduh dan dipilih sehingga anda dapat mengubah layar kunci Anda menjadi sebuah karya seni. Sayangnya, aplikasi ini layar kunci tidak mendukung kunci keamanan, sehingga Anda tidak akan dapat menyetel PIN atau pola. 
  4. Loklok. LokLok bukan lock screen seperti biasanya. Ternyata kunci layar ini seperti menggambar pada kanvas saat Anda akan menghidupkan ponsel atau tablet Anda. Anda akan langsung melihat apa yang telah mereka mengirimkan. 
  5. Locket. Aplikasi ini untuk orang yang ingin diketahui. Aplikasi ini belajar tentang kepentingan Anda dan menempatkan artikel tentang topik yang relevan langsung pada layar rumah Anda sampai dengan 5 dalam satu waktu, tepatnya. Konten ditarik dari publikasi online populer dan mencakup beberapa topik seperti teknologi, bisnis, olahraga, gaya hidup, musik, makanan, dan seni. 
  6. Dodol Locker. Aplikasi ini sangat sesederhana dan canggih seperti yang Anda inginkan. Tema cantik membiarkan Anda mengubah penampilan, dan menu pengaturannya untuk mengaktifkan sejumlah widget dan alat-alat. Shortcutsnya merupakan pilihan dengan bantuan unduhan tambahan. 
  7. Go Locker. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta downloadan, Go Locker merupakan salah satu aplikasi layar kunci paling populer di Play Store. Aplikasi ini memiliki database besar gambar latar belakang, pemberitahuan yang disajikan dalam cara yang jelas dan minimalis, dan cara pintas ke aplikasi yang sering diakses. 
  8. Locker Master. Aplikasi ini kemungkinan memiliki layak judul yang berani. Tema layar kunci ini bisa didownload secara fokus pada visual animasi dan desain, tanpa mengabaikan fungsi. Selain itu Anda akan mendapatkan sidebar untuk aplikasi yang sering digunakan seperti cuaca, dan informasi tentang panggilan tidak terjawab, serta layar PIN BB serta pola dan senter. 
  9. C-Locker. Ini adalah aplikasi alternatif saat akan membuka lock screen. Dengan aplikasi ini Anda bisa memilih tema dan menikmati kemeriahan di smartphone Anda. 
  10. Mixlocker. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya memilih wallpaper secar acak untuk ditetapkan pada layar kunci Anda. Desain antarmuka minimalis, walaupun sedikit menghalangi, namun terdapat waktu dan tanggal, tickers untuk panggilan tidak terjawab dan teks, dan beberapa cara pintas aplikasi. 

0 komentar:

Poskan Komentar test