ads

GULEEK i8 Mini Box, CPU Mungil Dengan Windows 8.1

Sabtu, 27 Desember 2014
Guleek i8 Mini Box
Saat ini keberadaan komputer pribadi dengan ukuran besar sudah mulai ditinggalkan oleh penggunanya. Kini komputer pribadi sudah tidak menggunakan CPU dengan ukuran besar lagi tetapi sudah menggunakan CPU berukuran kecil. 


Kini hadir CPU mungil bernama GULEEK i8 Mini Box, CPU mungil yang sudah menggunakan software Windows 8.1, dengan prosesor Intel Bay Trail dan kapasitas baterai 3000 mAh. Serta perangkat ini sudah bisa di pre-order dengan harga 104 USD atau sekitar 1,2 jutaan. 

Baterainya mampu menyimpan daya sementara waktu sehingga anda bisa memindahkan perangkat ini walaupun tidak dihubungkan dengan listrik, ini dapat berguna jika Anda ingin memindahkannya dari satu tempat ke tempat tanpa mematikan atau reboot. 

CPU mungil ini bisa dihubungkan dengan monitor atau televisi. Perangkat ini memiliki 2 port USB berukuran penuh, port micro USB (untuk pengisian), port HDMI mikro, dan jack headset. Selain itu perangkat memiliki ini bisa dihubungkan dengan periferal lain seperti printer. 

Selain itu perangkat ini memiliki prosesor quad-core Intel Atom Z3735F 1,8 GHz, RAM 2GB, dan penyimpanan 16GB, serta slot kartu microSD, dan desain tanpa kipas. Fitur lain yang ada di perangkat ini sudah mendukung WiFi 802.11b / g /n, dan Bluetooth 4.0. CPU ini memiliki ukuran 5,9 x 3,2 x 0,4 inci dan berat sekitar 8,5 ons.

2 komentar for GULEEK i8 Mini Box, CPU Mungil Dengan Windows 8.1:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam