ads

Tsu Media Sosial Baru Penghasil Uang

Jumat, 09 Januari 2015
Tsu media sosial baru

Facebook jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg kini mendapat saingan baru bernama Tsu. Jejaring sosial ini mendapat sambutan hangat dari berbagai orang di seluruh dunia karena memiliki ke khasan tersendiri bila dibandingkan dengan jejaring sosial termasuk Facebook. 

Kalau selama ini Mark Zuckerber menikmati keuntungan untuk diri sendiri dan pemilik sahamnya melalui iklan yang dipajang di situsnya, dan di status penggunanya dengan tanpa berbagi kepada penggunanya, tapi tidak demikian dengan Tsu.

Jejaring sosial Tsu yang didirikan oleh Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin dan diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2014 lalu ini akan membagikan imbalan kepada penggunanya. 

Semakin menarik konten yang dibuat atau ditulis pengguna dan tersebar luas, semakin banyak pundi-pundi uang yang bisa diterima. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Prinsip ini sekilas mirip dengan MLM (Multi level marketing). 

Perbedaan lain antara Facebook dan Tsu adalah jika pada Facebook siapa saja bisa daftar secara langsung, tetapi pada Tsu berbeda, untuk bergabung ke jejaring ini, hanya bisa melalui undangan. Tapi jangan khawatir, pengguna yang berhasil mengundang banyak pengguna lainnya akan kebagian rejeki. Anda juga bisa bergabung lewat alamat akun seorang pengguna Tsu yang sudah jadi seperti melalui alamat akun saya di sini

Selain itu media sosial ini membatasi jumlah postingan setiap harinya hanya 24 postingan, 8 share (bagikan), 1.000 like (suka), 50 friend request (permintaan pertemanan), 1.000 orang yang difollow, 5.000 teman, 10 mention per post dan 10 hastag per post per hari. Oleh karena itu jangan melebihi yang sudah ditentukan. 

Untuk mendapatkan uang dari jejaring sosial ini, Anda juga diharapkan memposting hal-hal yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain sehingga akun Anda banyak mendapatkan pengikut dan teman. Semakin banyak pengikut dan teman maka semakin besar kemungkinan mendapatkan pundi-pundi uangnya. 

Aplikasi Tsu saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna sistem operasi Android dan pengguna iOS. Selamat mencoba mudah-mudahan situs jejaring sosial ini menepati janjinya untuk berbagi kepada penggunanya bukan omong kosong belaka.

16 komentar for Tsu Media Sosial Baru Penghasil Uang :

  1. "TSU" Jejaring Sosial Yang Membayar Penggunanya,,
    Daftar https://www.tsu.co/sudaya

    BalasHapus
  2. DAFTAR available FREE : https://www.tsu.co/nirzha

    See You ,WE Love SHARE !

    BalasHapus
  3. Yup, benar bgt. Kita yg udh daftar udh merasakan kok. Walaupun gk bakal bikin kaya, tp Tsu menjanjikan pengalaman baru dlm media sosial. Setiap konten yg kita update bnar2 dihargai berupa royalti. Mm, selama ini d Facebook dan Twitter dpt gtuan gk??
    Gak sepertinya.
    Udh pada daftar blum ya? Klo belum, ayo gabung bareng d www.tsu.co/malindo
    Klo udh daftar, yuk add friend/follow. See you there :)

    BalasHapus
  4. Saya bergabung dengan tsu dalam hampir 2 bulan terakhir dan seperti yang di janjikan bahwa setiap hari akan ada royalti yang bisa di peroleh memang terbukti. Sampai hari ini ( Minggu 8/02/2015, Saya telah memperoleh 7.53 USD ( akumulasi ) rata-rata perhari perolehan royalty anrata o.13 s/d 0.17 USD. Menurut saya jika kita ingin sukses di tsu, selain aktif setiap hari up date status dan berbagi konten berkualitas kita juga harus siap meluangkan waktu untuk membimbing dan membantu orang2 baru yang tergagung di dalam networking kita maupun yang di luar. ini adalah komitmen yang harus di tunjukkan kepada setiap user baru. Salam sukses dari saya @MyTzu di https://www.tsu.co/MyTzu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Misi gan cara daftarnya gmn......?

      Hapus
  5. masuk berita ,
    hmm yang mw gabung silakan di pilih , yang mw jadi kawan silakan di add https://www.tsu.co/yuyu15

    BalasHapus
  6. "TSU"...Media Sosial yang MEMBAYAR penggunanya...

    daftar Gratis : www.tsu.co/tsuperboy

    BalasHapus
  7. follow me https://www.tsu.co/khilda23

    BalasHapus
  8. suatu hari orang ribut-ribut tentang Tsu.co tentang seseorang yang mendapatkan penghasilan wow dari sosmed bernama Tsu.And its booming, setiap orang langsung join tsu. Tapi jaman dah susah, cari follower susah, cari referal susah, cari uang susah. Karena dah disikat sama orang lain. Sementara orang yang mulai dari awal yang beruntung karena dah punya Follower ribuan dan referal ratusan. nggak ada salahnya gabung /daftar dari sekarang yuk :
    https://www.tsu.co/pusmeong

    BalasHapus
  9. follow me http://www.tsu.co/Kiki_Ray

    BalasHapus
  10. follow me http://www.tsu.co/ruhyana

    BalasHapus
  11. Fllow me http:www.tsu.co/chu_wonk

    BalasHapus
  12. anda butuh uang? anda bisa mendapatkan 500.000 dalam sehari. wowww apalagi kalau dikalikan 1 bulan? coba hitung? kook kayaknya ''Gak Mungkin'' gitu? kalau gak percaya buktiin sendiri
    buruan daftar
    klik link : http://www.rejekihalal.mprg.net/

    NO HOAX. cobain aja dulu siapa tau berhasil.
    Salam Sukses

    BalasHapus
  13. follow me
    http://www.tsu.co/sutanbelawan

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam