ads

Xiaomi Redmi 2 Prime Resmi Diluncurkan

Selasa, 11 Agustus 2015

Xiaomi yang telah bermitra dengan Foxconn kini mulai debutnya dalam pembuatan smartphone di India. Tempat yang sudah disiapkan tersebut adalah Sri City di negara bagian Andhra Pradesh. Ini merupakan pabrik Xiaomi kedua dengan Foxconn di luar Cina, dan yang pertama yakni berada di Brasil.


Smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut menggelar fitur baru seperti memiliki RAM 2GB dan penyimpanan 16GB dibandingkan dengan smartphone Redmi 2 yang menggunakan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB, sisanya hampir sama. Smartphone ini sengaja muncul menjelang peluncuran sebelumnya pada Flipkart dan Amazon. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rs. 6.999 atau sekitar Rp.1,4 Jutaan yang akan dijual secara online melalui Flipkart, Amazon, Snapdeal, dan Mi.com. 


Spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 Prime lainnya seperti layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi IPS LCD, dengan kemampuan resolusi 720 x 1280 piksel dan kedalaman 312 ppi. Kamera utama 8 megapiksel dengan LED Flash dan memiliki kemampuan autofokus, pendeteksi wajah, dan Geo Tagging. Kamera depannya memiliki kemampuan 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk video call dan selfie. 

Otak yang digunakan oleh Xiaomi Redmi 2 Prime adalah Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quadcore 1400 MHz, sementera untuk urusan grafik menggunakan Adreno 306. Perangkat ini bisa ditambah dengan microSD atau microSDHC hingga 32GB. Kapasitas baterai yang digunakan 2200 mAh, sementara itu sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4.4. 

1 komentar on Xiaomi Redmi 2 Prime Resmi Diluncurkan

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam