ads

Inikah Bentuk Asli Samsung Galaxy S8?

Kamis, 02 Maret 2017
Samsung Galaxy S8 (Gambar @Evleak)

Teka-teki tentang kehadiran smartphone kelas premium terbaru dari perusahaan smartphone asal Korea Selatan Samsung mulai terkuak. Sebuah bocoran tentang kehadiran smartphone Samsung terbaru yang digadang-gadang diberi nama Samsung Galaxy S8 menampakkan diri. 


Ini terlihat dari sebuah gambar yang diunggah oleh akun Evan Blass @Evleaks yang memperlihatkan bentuk asli dari Samsung Galaxy S8. Tapi kebenaran dari perangkat ini masih menjadi misteri apakah model tersebut Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8 Plus. 


Kabarnya Samsung telah memulai produksi massal Samsung Galaxy S8 di pabrik yang berada di Vietnam dan diharapkan mampu terjual hingga 10 juta unit. Menurut sebuah laporan yang dipublikasikan oleh Naver Korea. Samsung diperkirakan akan meluncurkan dua model ponsel yakni Galaxy S8 dan S8 Plus, dengan layar melengkung, tampilan layar penuh dengan perbedaannya pada ukuran layar dan kapasitas baterainya. 

Samsung juga bersiap-siap untuk peluncuran Galaxy S8 secara global, mempersiapkan untuk mulai menjual perangkat pada saat bersamaan di sebagian besar pasarnya. Laporan ini mengatakan bahwa Samsung akan memproduksi perangkat Samsung Galaxy S9 sebanyak 4,7 juta pada bulan Maret 2017 dan 7,8 juta pada bulan April. Jika digabungkan barang tersebut akan ditotal hingga 12,5 juta unit pada bulan pertama ketersediaan Galaxy S8, rencananya akan dijual pada tanggal 29 Maret 2017. 

Belum ada rincian yang pasti mengenai Samsung Galaxy S8 atau Samsung Galaxy S8 Plus, apakah ponselnya lebih besar atau lebih kecil dari versi sebelumnya. Hanya ada informasi sedikit tentang spesifikasi Samsung Galaxy S8 yang menggunakan layar 5,8 inci, seperti dikutip dari PhoneArena. 

Kita tunggu saja kehadiran smartphone kelas atas dari Samsung ini. Apakah smartphone terbaru ini memiliki fitur-fitur baru yang menarik atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar test