Huawei Mengisyaratkan Gunakan 5 Kamera Pada Smartphone Terbarunya

Kamis, 08 Februari 2018
Kasing Huawei P20 (Gambar Techandroids.com)

Persaingan antar vendor untuk menggaet konsumennya dengan berbagai cara. Ada yang mengeluarkan fitur baru, ada juga yang hanya memperbarui dari fitur sebelumnya. Begitu juga dengan produsen smartphone asal China Huawei yang segera memperkenalkan smartphone terbarunya dengan 5 kamera. 

Biasanya, smartphone menggunakan dual kamera pada bagian belakang, tetapi smartphone ini memiliki triple kamera atau tiga kamera pada bagian belakangnya. Smartphone ini kabarnya akan diberi nama Huawei P20.

Bocoran perangkat ini karena ada foto Kasing pelindung smartphone Huawei P20. Kasing ini menunjukkan pengaturan tiga kamera pada bagian belakang. Kameranya dibuat secara vertikal dan pada bagian bawah terdapat dual-tone LED flash. Tetapi tidak terdapat sensor sidik jari pada bagian belakang dari perangkat ini. 
Casing Huawei P20 (Gambar Techandroids.com)

Sebuah Smartphone Huawei yang menampilkan tiga kamera sebenarnya telah dikabarkan cukup lama tetapi baru sekarang ditampilkan. Bocoran terbaru ini terlihat masih disematkannya Audio Jack 3.5mm. Pada bezel sebelah kanan, ada tombol Volume dan Power. 

Salah satu akun yang sering menginformasikan bocoran-bocoran smartphone yang rata-rata benar yakni Evan Blass (@evleaks), memperlihatkan smartphone Huawei ini memiliki 3 lensa belakang dengan zoom hibryd 5X. 

Kamera smartphone Huawei ini dapat mengambil foto dengan resolusi 40MP. Selain itu kamera depannya terlihat memiliki dua kamera yang bisa digunakan untuk foto selfie dan wefie, atau bisa juga digunakan untuk video call dengan teman atau keluarga. 

Huawei P20 kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 27 Maret di sebuah acara yang masih dirahasiakan, seperti dikutip dari Techandroids.com (03/02/2018). Sayangnya smartphone ini belum ada kabar apakah akan diperkenalkan di Indonesia atau tidak?.

0 komentar:

Posting Komentar test