Nov 17, 2009

Handphone Baru

Handphone Baru




Samsung Galaxy Spica i5700


Samsung secara resmi memasuki pasar telepon Android-setelah Nokia, T-Mobile, dan Sony Ericsson. Mereka memperkenalkan Spica Galaxy Samsung i5700. Berjalan Sistem Google Android, ini ponsel layar sentuh baru juga dilengkapi dengan sejumlah layanan Google seperti Search, Maps, YouTube, dan Google Talk.

Seperti ponsel Android lainnya, Galaxy Spica akan mendukung lay
anan Pasar Android untuk kebutuhan aplikasi anda, Anda akan menjadi orang pertama yang menggunakan DivX video tanpa harus mengkonversinya lagi. Fitur lainnya termasuk prosesor 800MHz, built-in 3-megapixel camera, penyimpanan microSD, Bluetooth 2.1, port USB, konektivitas WiFi, dan baterai 1500 mAh.





Nokia 5330 Mobile TV Edition


Nokia telah meluncurkan ponsel multimedia terkini, Nokia 5330 Mobile TV Edition, yang memungkinkan pengguna untuk menonton TV, terhubung dengan jaringan sosial mereka, mendengarkan musik, dan mengisi kesibukan dengan permainan kapan saja dan dimana saja.

Nokia 5330 fitur akses satu klik ke DVB-H mobile televisi, yang dapat dilihat melalui layar warna 2.4-inci QVGA. Ia bisa mengambil semua saluran yang tersedia dan mengatur pengingat untuk program favorit anda, atau bahkan membuat daftar saluran melalui Electronic Program Guide. Anda juga dapat memasukkan sebuah headphone dengan jack 3.5mm untuk beberapa percakapan atau mendengar secara pribadi. Baterainya dapat bertahan hingga 6 jam untuk menonton TV biasa. (ino)


Handphone Baru
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon