Apr 18, 2011

Fujitsu Merilis Handphone Raku-Raku

Fujitsu Merilis Handphone Raku-Raku


Produsen elektronik terkemuka Jepang Fujitsu baru saja merilis handphone baru yang diberinama Raku-Raku (artinya mudah digunakan dalam bahasa Jepang). Handphone yang memiliki fitur istimewa seperti Kamera pintar, Akses Langsung ke Situs, Voice Balance, dan tombol instruksi khusus dengan akses langsung menghubungkan pelanggan ke pusat layanan khusus. Pusat layanan dapat diakses bebas-of-charge alias gratis dengan dukungan staf ahli yang memandu pengguna melalui handphone atau telepon rumah.

Handphone ini memiliki ukuran: 107 × 51 × 15,7 mm (ketika tertutup), dengan berat: 101 g (termasuk baterai), waktu standby hingga 610 jam pada saat statis dan 430 jam saat bergerak. Waktu bicara hingga 220 jam,Layar Utama: 2,8 "QVGA lebar (240 × 400), Kamera: 5.1 megapiksel, CMOS sensor, tersedia dalam 3 pilihan warna ada warna emas, biru laut dan pink.

Fitur handphone Raku-raku
1.“Kamera Pintar” dengan kamera 5,1 megapixel dengan kemampuan smile detektor artinya dapat mendeteksi objek tersenyum. Kamera ini juga secara otomatis mengenali adegan yang berbeda, seperti lanskap, potret, adegan malam, dan close-up, dan merubah mode pengambilan gambar yang sesuai. Juga dapat mengenali secara otomatis kode QR (Quick Respon). Kamera ini dapat menangkap gambar dalam gelap dan menghasilkan foto yang terang tanpa kabur.
Fokus pelacakannya dapat menangkap subjek dalam gerakan dan terbaik cocok untuk memotret anak-anak dan hewan peliharaan.
2.Raku-Raku Tombol Situs

Untuk pertama kalinya Fujitsu seri Raku-Raku Phone Basic yang memungkinkan pengguna untuk menikmati i-mode. Dengan hanya menekan tombol "Raku-Raku tombol Situs pengguna dapat dengan mudah mengakses i Raku-Raku-menu yang berisi menu utama : berita, cuaca, situs yang disarankan, harga saham, info transit, dan horoskop. Pengguna dapat langsung mengakses informasi favorit mereka kapan saja mereka pilih.
3.Voice Balance

Fitur keseimbangan suara otomatis yang menonjolkan bagian bernada tinggi dari suara orang lain sehingga lebih mudah untuk mendengar.
4.Wikipedia ® Deco-mail memungkinkan email otomatis

Setelah menulis pesan dan memilih Wikipedia Deco-mail di pilihan menu, pengguna dapat secara otomatis membuat pesan dan mengirimnya.
5.Mendengar fitur bantuan

Telepon selular ini dilengkapi dengan fitur alat bantu dengar dengan hanya menghubungkan earphoneke telepon selular, mengeraskan volume suara dari lingkungan sekitarnya, sehingga lebih mudah untuk mendengar. Fitur ini sangat cocok untuk digunakan pada saat menonton TV, berbicara dengan keluarga dan teman-teman, atau bila sulit untuk mendengar.Dikutip dari fujitsu.com
Fujitsu Merilis Handphone Raku-Raku
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon