May 24, 2013

Samsung Hadirkan 4 Warna Baru Smartphone Galaxy S4

Samsung Hadirkan 4 Warna Baru Smartphone Galaxy S4





Smartphone andalan terbaru Samsung, Samsung Galaxy  S4 adalah salah satu penjualan terbaik di pasar dengan menjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu kurang dari sebulan setelah peluncuran. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S4 juga mempunyai fitur-fitur unggulan yang diantaranya adalah mampu mengambil foto dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan atau sering disebut Dual Shot. Hal inilah yang membuat Samsung Galaxy S4 tampak berbeda dari pendahulunya.


Karena peminat smartphone ini semakin banyak, Samsung akhirnya mengumumkan empat warna baru untuk Galaxy S4 yang mencakup Blue Arctic, Red Aurora, Purple Mirage and Brown Autumn.


Untuk warna Red Aurora akan tersedia eksklusif di AT&T dan rona terbaru dengan pre-order mulai tanggal 24 Mei. Samsung Galaxy S4 Red Aurora dibanderol dengan harga $199,99 dan telah berkontrak dengan AT&T selama dua tahun (sama seperti warna lainnya). Smartphone yang mempunyai sistem pintar Smart Pause dan Smart Scroll ini akan tersedia di toko dan online mulai dari 14 Juni.

Samsung Hadirkan 4 Warna Baru Smartphone Galaxy S4
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon