Feb 6, 2014

BBM Untuk iPhone dan Android Kini Dengan Fitur Pencarian Teman

BBM Untuk iPhone dan Android Kini Dengan Fitur Pencarian Teman


Salah satu keluhan besar yang ada di aplikasi perpesanan lintas-platform BBM (BlackBerry Messenger) untuk iPhone dan Android adalah cara menangani kontak di BBM. Sebelumnya belum ada cara yang cepat untuk menemukan teman-teman dan kontak menggunakan BBM dan menambahkannya dengan cepat ke kontak Anda. Tapi kini pembaruan BBM terbaru untuk iOS dan Android yang akan hadir pekan ini akan dilengkapi dengan fitur baru “Cari Teman”. 


Fitur ini memungkinkan Anda melihat kontak yang sudah menggunakan BBM, lalu anda dengan cepat menginvite atau mengirimkan undangan kepada mereka. Jika mereka belum menggunakan BBM, Anda bisa mengirim SMS atau email undangan untuk mengunduh aplikasi BBM terbaru tersebut. 


Saat ini kita mengetahui betapa pentingnya berhubungan dan terkoneksi dengan teman-teman terdekat, keluarga atau kolega. Dengan update ini, nantinya aplikasi BBM untuk Android dan iOS sudah bisa digunakan untuk menemukan teman anda dan mengundangnya dengan cepat dan mudah. 

Tim BlackBerry telah bekerja keras untuk memastikan bahwa BBM memberi pengalaman yang terbaik untuk penggunanya, sehingga nantinya akan ada update terbaru dalam beberapa minggu atau bulan ke depan. 

BBM Untuk iPhone dan Android Kini Dengan Fitur Pencarian Teman
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon