Sep 11, 2014

Asisten Toko, Situs Penyedia Template Yang Bisa Dapat Duit

Asisten Toko, Situs Penyedia Template Yang Bisa Dapat Duit

Asisten Toko
Anda ingin membuat blog atau situs jual beli online, tetapi Anda belum mengerti cara membuat blognya, apalagi template atau tampilan blog untuk membuat situs jual beli online. Tapi tenang sekarang ada situs yang menjembatani dan mengatasi permasalahan tersebut. Situs ini diberi nama Asisten Toko.


Situs ini sengaja dibuat untuk Anda yang ingin mempunyai situs atau toko online dengan tampilan template yang menarik. Sehingga terkesan bukan seperti blog atau situs asal-asalan yang dikelola secara amatir. 


Untuk mendapatkan segala keuntungan dari Asisten Toko, Anda harus daftar dulu. Ada dua keanggotaan yang ada di situs ini yaitu free member dan premium member. Premium member dari Asisten Toko memiliki keuntungan yang lebih banyak dibandingkan dengan Free Member. Untuk menjadi anggota Premium member anda hanya dikenakan biaya registrasi sebesar Rp.200.000,-. Sementara untuk Free member Anda tidak dikenakan biaya alias gratis. 

Berikut ini kelebihan menjadi Premium member Asisten Toko

  1. Anda akan mendapatkan template situs jual beli online dan panduannya secara gratis. 
  2. Anda akan mendapat update template, stok gambar header, stok banner terbaru untuk situs jual beli online Anda jika sudah bosan dengan template yang lama. 
  3. Anda juga bisa dapat mengganti fitur template seperti warna template, tampilan responsive, dan slider. 
  4. Dengan menjadi Premium member Asisten Toko, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika Anda bisa mengajak teman atau orang lain menjadi Premium member Asisten Toko melalui sistem afiliasi. 
Tapi tenang bagi Anda yang mendaftar sebagai Free member Asisten Toko, Anda tetap akan mendapatkan template situs jual beli online dan panduannya secara gratis tapi terbatas, Anda bisa mendapat update template terbaru tetapi tidak bisa mendownload semuanya. Sementara itu untuk Anda yang sudah menjadi anggota (free member) Asisten Toko masih tetap bisa mendapat keuntungan jika bisa mengajak teman atau orang lain melalui sistem afiliasi. 


Dengan menjadi Premium member Asisten Toko, Anda hanya bayar sekali tetapi Anda akan mendapat template berkali-kali dan juga bisa mendapat penghasilan tambahan. Penasaran dengan sistem afiliasi Asisten Toko silakan kunjungi link ini.
Asisten Toko, Situs Penyedia Template Yang Bisa Dapat Duit
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon