Jul 6, 2015

Asus Perkenalkan Jajaran Notebook Terbaru

Asus Perkenalkan Jajaran Notebook Terbaru

Notebook Asus Terbaru

Akhir tahun lalu ASUS Indonesia meresmikan ASUS Store, sebuah situs e-commerce eksklusif yang bertujuan untuk mempermudah dan menghadirkan kenyamanan pada pengguna saat mereka akan membeli berbagai perangkat terbaru ASUS. 

Hari ini, secara resmi ASUS Store yang beralamat di http://store.asus.com/id tersebut mulai menambahkan lini notebook. “Tren belanja online, khususnya gadget dan perangkat elektronik lain sudah semakin populer di Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan semakin luasnya jaringan internet di Tanah Air dan juga gaya hidup digital yang sudah semakin merata, kini semakin banyak pengguna yang lebih menyukai melakukan pembelian secara online,” ucapnya. 

Online store ASUS Indonesia juga memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi masing-masing notebook ASUS agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. “Dengan menghadirkan lini notebook pada ASUS Store, diharapkan pengguna akan lebih mudah mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, desain, dan harga dari masing-masing notebook. Selain itu juga kenyamanan dan kepastian garansi resmi ASUS,” sebut Juliana. 

Kenyamanan Lebih Saat Berbelanja 
Lewat situs ASUS Store, pengguna dapat melihat informasi lengkap dari produk yang akan dipilih, spesifikasi teknis, dan keunggulan yang ditawarkan. Setelah pengguna memilih produk yang akan ia beli dan menginformasikan alamat pengiriman, ASUS Store akan memproses pesanan dan menyiapkan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam 2-3 hari, tergantung lokasi pembeli. 

Untuk pembayaran sendiri, pengguna bisa memilih metode pembayaran lewat transfer bank ataupun kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Visa dan Mastercard. Adapun pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE. “Sama seperti sebelumnya, kami menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp900 ribu untuk kota-kota di Pulau Jawa dan Bali. Di luar itu, pembelian akan dikenakan ongkos kirim JNE seperti biasa,” sebut Juliana. 

Adapun kota-kota yang akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas Rp. 900 ribu antara lain adalah: Bandung, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Bondowoso, Cianjur, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Demak, Denpasar, Depok, Gresik, Jakarta, Jember, Jepara, Karawang, Kayuagung, Kebumen, Kediri, Kendal, Klaten, Kudus, Kuta, Lumajang, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Nusa Dua, Pandaan, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Sanur, Semarang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Ubud, dan Yogyakarta. 

Saat ini, ASUS Online Store telah menambahkan lini Notebook Series secara lengkap, mulai dari UX Series (Zenbook), G Series (Republic of Gamers), N Series (Multimedia), CHI Series (Transformer Book), dan X Series (Everyday Computing). Ke depan, kemungkinan akan ada beberapa produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di online store ASUS Indonesia. 
Asus Perkenalkan Jajaran Notebook Terbaru
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon