Sep 14, 2015

Produk-produk Pilihan Ini Dibanderol Sangat Murah

Produk-produk Pilihan Ini Dibanderol Sangat Murah

Lazada Showing Teasing

Bagi Anda yang sedang mencari barang-barang elektronik, smartphone, atau peralatan rumah tangga pilihan dari brand lokal dan internasional, jangan lewatkan program yang satu ini. Program tersebut adalah Showing Teasing dari salah satu toko online ternama di Indonesia yakni Lazada. 


Lazada akan menggelar program bernama Showing Teasing pada tanggal 15-17 September 2015 ini. Harga yang ditawarkan pada program ini tidak tanggung-tanggung akan memanjakan pelanggan, karena pelanggan yang belanja pada tanggal tersebut akan mendapatkan diskon gede-gedean hingga 80 % dari seller pilihan seperti dari TopMall, Piramid Online Shop, Phoenix Mall, Moonarstore, Channel B, AIUEO, Bluelans yang memberikan penawaran menarik untuk beberapa produk pilihan. 


Berbagai produk pilihan tersebut dari smartphone, barang elektronik, peralatan rumah tangga hingga aksesoris. Produk smartphone yang akan ikut dalam program ini berasal dari brand-brand ternama baik lokal maupun internasional seperti Samsung, Apple, Xiaomi, BlackBerry, dan Evercross yang akan dijual dengan harga miring dibandingkan dengan toko online atau offline lainnya. 

Begitu juga dengan alat elektronik lain seperti kompor listrik, televisi, camcorder, kamera digital, speaker aktif, adapter charger, notebook, dan lain-lain dari brand ternama seperti Samsung, Philips, Asus, Xiaomi dan lain-lain. 

Selain smartphone, produk perlengkapan rumah tangga lain yang ditawarkan dalam program ini adalah microwave, blender, kipas angin, food dehydrator, dan lain sebagainya yang juga sama dibanderol dengan murah meriah jika melakukan pembelian pada hari Selasa hingga Kamis tanggal 15-17 September 2015. 

Bagi Anda yang suka menggunakan aksesoris, Lazada juga menyediakannya aksesoris untuk kaum Adam dan Hawa. Aksesori pria seperti seperti jam tangan, dan gelang pintar pun ikut ditawarkan dalam program ini, begitu juga dengan perlengkapan dan aksesoris kaum Hawa seperti jam tangan, hair dryer, Instyler Curling and Straigtener Hair dan lain sebagainya. 

Semua barang-barang yang ditawarkan dalam program Lazada Showroom Teasing ini bisa dibeli menggunakan transfer melalui rekening Lazada, menggunakan kartu kredit ANZ, BNI, Bank Mandiri atau menggunakan uang elektronik dompet pulsa dari XL. Khusus bagi Anda yang menggunakan perangkat Android, kini toko online Lazada sudah memiliki aplikasi sendiri. 

Aplikasi Lazada sudah bisa di download melalui Google Play. Dengan mendownload aplikasi Lazada di Google Play, Anda akan mendapat penawaran dan promo secara ekslusif dari Lazada berupa voucher dan potongan harga yang menarik. 

Jadi mulai dari sekarang persiapkan diri barang apa yang menjadi incaran atau pilihan Anda jangan sampai kehabisan. Untuk itu segera tulis di buku agenda atau di pengingat pada smartphone Anda pada tanggal 15 – 17 September 2015 untuk mengikuti program Lazada Showing Teasing.
Produk-produk Pilihan Ini Dibanderol Sangat Murah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon