Dec 5, 2015

Oppo R7s Akan Diperkenalkan Tanggal 7 Desember 2015

Oppo R7s Akan Diperkenalkan Tanggal 7 Desember 2015

Oppo R7s

Smartphone besutan Oppo terbaru yakni Oppo R7s akan diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia pada hari Senin tanggal 7 Desember 2015 di SCBD Sudirman Jakarta. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.5 Jutaan ini membawa fitur yang menarik. 


Salah satu fitur Oppo R7s adalah memiliki kamera cepat untuk menangkap momen berharga, unik dan menarik hanya dalam waktu 0,1 detik. Kamera utamanya memiliki kekuatan 13 megapiksel dilengkapi dengan PDAF dan Smart Anti-Shake Optimization. Sementara kamera depannya memiliki kekuatan 8 megapiksel dengan teknologi Screen flash yang membantu penggunanya untuk selfie (swafoto) pada tempat yang minim cahaya. 


Selain itu Oppo R7s akan dibenamkan RAM sebesar 4GB yang membuat smartphone ini berjalan dengan cepat untuk berbagai keperluan seperti aktivitas, media sosial atau bermain game. Dengan memori internal 32GB. Perangkat ini menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1. 

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G yang sudah digelar oleh berbagai operator seluler di Indonesia. Dengan kecepatan 4G ini, Anda bisa menikmati video streaming, menonton video Youtube dengan nyaman. Begitu juga saat mendownload atau upload file akan lebih cepat dari biasanya.  

Oppo R7s juga sudah dilengkapi dengan pengisian daya tercepat di industri smartphone saat ini, dengan VOOC Flash Charge, pengguna hanya mengisi ulang selama 5 menit untuk digunakan menelepon selama 2 jam. 

Smartphone ini mendukung dual SIM dengan kemampuan dua-duanya bisa berjalan pada jaringan 4G. Sehingga memudahkan penggunanya untuk menentukan sendiri jaringan mana yang paling kuat saat berada di luar daerah.
Oppo R7s Akan Diperkenalkan Tanggal 7 Desember 2015
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon