Dec 18, 2015

Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia

Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia

BlackPhone 2

BlackPhone digadang-gadang sebagai smartphone kelas premium karena memiliki tingkat keamanan paling tinggi, sehingga tidak bisa disadap menggunakan alat canggih atau oleh siapa pun. Tidak heran jika harganya setara dengan smartphone premium dari Apple atau Samsung. 


Kabar gembiranya smartphone anti sadap ini sudah mulai dipesan di Indonesia yakni melalui toko online JD.id. Smartphone ini diberi nama BlackPhone 2. Harga yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung yakni dibanderol dengan harga Rp.12,6 juta. 


Harga tersebut memang sepadan dengan fitur yang dimilikinya. Seperti kemampuan keamanannya yang anti sadap sehingga smartphone ini cocok untuk pejabat negara, artis atau orang-orang yang tidak ingin privasinya terganggu. Karena menggunakan sistem operasi Silent OS, yakni sistem operasi Android yang sudah ditingkatkan privasi dan keamanannya. 

Tetapi kalau melihat fitur lainnya memang tidak begitu istimewa seperti kemampuannya sudah mendukung jaraingan 4G LTE dan 3G/HSPA+, sehingga bisa digunakan di seluruh dunia. Selain itu layarnya memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dengan menggunakan kaca Gorilla Glass. 

Smartphone BlackPhone 2 ini memiliki otak Octa Core Qualcomm Snapdragon, dengan RAM sebesar 3GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa ditambah dengan menggunakan slot micro SD hingga 128 GB. 

Untuk urusan kamera, smartphone ini sudah memiliki kemampuan sebesar 13 Megapiksel pada bagian belakang dan 5 Megapiksel pada bagian depan untuk foto selfie atau video call dengan rekan, keluarga dan orang-orang tercinta. 

BlackPhone 2 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.060 mAh, dengan kemampuan Quick Charge 2.0 sehingga Anda tidak usah berlama-lama saat mengisi ulang smartphone ini.
Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon