Dec 8, 2015

ZTE Blade A711, Smartphone Tipis Nan Stylish

ZTE Blade A711, Smartphone Tipis Nan Stylish


Dalam sehari ada 3 smartphone yang dirilis pada hari Senin (07/12/2016) kemarin, dari vendor ternama yang mengeluarkan produk terbarunya. Lenovo dengan ZUK Z1, Oppo dengan R7s-nya dan yang terakhir adalah ZTE dengan produk terbarunya yang diberinama ZTE Blade A711. 


Smartphone ini semakin menarik perhatian pencinta smartphone karena memiliki berbagai kelebihan yang dibenamkan dalam smartphone tersebut. Salah satu fitur yang dibenamkan adalah penggunakan finger print. Selain untuk menjaga privasi seseorang, Blade A711 juga bisa membuka kunci layar atau menjalankan aplikasi. 


Untuk urusan kamera ZTE Balace A711 menggunakan sensor kamera dengan kemampuan 13MP Ultra HD dengan NeoVision 5.0 Technology pada bagian utamanya, serta menggunakan kamera depan dengan kekuatan 5MP untuk foto selfie atau video call. 

Kelebihan lainnya adalah smartphone ZTE Blade A711 menggunakan bodi dengan bahan alumunium alloy, sehingga membuat smartphone ini terasa lebih ringan saat digenggam dan tidak mudah rusak saat terjatuh. 

Smartphone ini didukung dengan Prosesor Octa Core 1.5 GHz 64 bit Qualcomm dan GPU Andreno 405 membuat smartphone ini memiliki performa grafik 40% lebih baik, serta kinerja proses 100% lebih baik dan 30% hemat daya. 

Untuk urusan suara, smartphone ini sudah didukung dengan teknologi DTS (Digital Theater System) sehingga menghasilkan suara yang menggelegar dan jernih. Sangat sesuai dengan Anda yang pencita musik, video atau game. 

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G serta menggunakan sistem operasi Android versi 5.0.1 Lollipop. Serta didukung menggunakan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan memiliki konektivitas WiFi, bluetooth, dan support UTG.
ZTE Blade A711, Smartphone Tipis Nan Stylish
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon