Jan 18, 2016

Oppo F1, Smartphone untuk Penggila Selfie

Oppo F1, Smartphone untuk Penggila Selfie

Oppo F1

Oppo kembali mengumumkan keluarga terbaru dari smartphonenya kali ini dalam seri F. Smartphone pertama yang hadir di awal 2016 adalah Oppo F1, yang sekarang sudah mulai dipesan di Eropa, dan menyusul ke Amerika Serikat. 

Orang-orang yang ada di Eropa sana sudah mulai pre-order Oppo F1 dengan harga € 229 atau sekitar Rp.3,4 Jutaan, dan berharap akan menerimanya pada akhir Februari 2016. Untuk waktu yang terbatas, Oppo menawarkan sebuah tongkat selfie tongkat secara selama persediaan masih ada tetapi Anda perlu membayar € 5 atau sekitar Rp.75 ribu dimuka untuk mendapatkan hadiah ini. 

Oppo F1 memiliki desain premium, ini terlihat dari bodinya yang terbuat dari logam "dengan lapisan pasir zirkon pada permukaannya" membuat permukaan lebih lembut ketika disentuh. Namun, fitur dari Oppo F1 tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. 

Layar Oppo F1 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan Gorilla Glass 4, Oppo F1 berjalan dengan Color OS 2.1 (berbasis Android 5.1 Lollipop), dan didukung oleh prosesor okta-core Snapdragon 615. 

Oppo mengatakan bahwa F1 adalah "ahli selfie", karena memiliki kamera depan 8 MP dengan f / 2.0 aperture (memungkinkan lebih banyak cahaya, meskipun tidak seterang f / 1.9 kamera depan milik Samsung seperti Galaxy Note 5 atau Galaxy S6). Untuk lebih membantu dengan selfie dalam kondisi cahaya rendah, layar Oppo F1 dapat bertindak sebagai flash. 

Oppo F1 juga dilengkapi kamera belakang 13 MP, dilengkapi dengan konektivitas LTE,serta dukungan dual SIM card, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB yang dapat diupgrade. Serta memiliki baterai non-removable dengan kapasitas 2400 mAh. 

Oppo F1, Smartphone untuk Penggila Selfie
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon