Jan 20, 2016

Xiaomi Mi 5 Mulai Menampakkan Diri

Xiaomi Mi 5 Mulai Menampakkan Diri

Xiaomi Mi 5

Perusahaan elektronik asal Cina, Xiaomi sangat cepat perkembangannya hingga kini menjadi salah satu dari 5 pembuat telepon terbesar dunia, tetapi pertumbuhan ini karena kehadirannya di kawasan Asia, sementara di Amerika Serikat dan sebagian besar dunia Barat, ponsel Xiaomi bahkan tidak resmi dijual. 

Meskipun demikian, diam-diam vendor ini sedang mempersiapkan untuk merilis smartphone andalan terbarunya, serta jam tangan pintar. Setelah sukses mengeluarkan produknya Xiaomi Mi 4, perusahaan belum mengeluarkan penggantinya. 

Alasan penundaan ini mungkin ada hubungannya dengan isu-isu yang berkembang di mana chip Snapdragon 810 yang digunakan pada smartphone mengalamai overheat. Oleh karena itu Xiaomi Mi 5 dirilis setelah permasalahannya selesai. Xiaomi Mi 5 kabarnya akan dirilis secara resmi ke pasar dunia pada tanggal 22 Februari 2016. 

Kehadiran smartphone Xiaomi Mi 5 melalui salah satu situs di China yakni Weibo. Smartphone ini memiliki bingkai logam (Anda dapat melihat ada garis plastik di bagian atasnya, yang diperlukan pada ponsel logam, sehingga mereka tetap memiliki penerimaan sinyal yang lebih baik), dan smartphone ini terlihat cukup tipis. Ada tombol home fisik (kemungkinan besar, dengan pemindai sidik jari tertanam di dalamnya), dan tampak seperti beamer infra merah di bagian atasnya. 

Berikut prediksi spesifikasi Xiaomi Mi 5
Layar : 5.2 inci 
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 820 
Platform: Android 6.0 Marhsmallow dengan MIUI 7.0 
Kamera : kamera belakang 16-megapiksel, dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfie 
Baterai : 3.600mAh 
Fitur lain : Ultrasonic Fingerprint Scanner 

Xiaomi Mi 5 Mulai Menampakkan Diri
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon