Dec 15, 2017

Laptop HP Ini Cocok Untuk Eksekutif Muda dan Pekerja Kantoran

Laptop HP Ini Cocok Untuk Eksekutif Muda dan Pekerja Kantoran

HP Spectre x360 (Gambar Lazada.co.id)

Laptop kini sudah bukan barang mewah lagi, karena sebagian dari anak SD, hingga SMA sudah memilikinya, begitu juga dengan mahasiswa laptop sudah menjadi barang wajib yang dimiliki untuk mengerjakan tugas dari dosennya. Setelah kuliah dan berkerja tentu spesifikasinya pun berbeda waktu sekolah atau kuliah dulu. 

Apalagi bagi Anda yang menduduki posisi penting di perusahaan tersebut dan sering berinteraksi dengan klien atau orang lain. Maka laptop dengan fitur dan desain yang menawan sangat dibutuhkan untuk memperlihatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan dan diri Anda di mata klien atau perusahaan lain. 

Saat ini banyak perusahaan laptop yang memperkenalkan produknya dengan menyasar berbagai segmen, dari mulai pelajar, ibu rumah tangga hingga eksekutif muda atau pekerja kantoran. Dari sekien banyak produk yang beredar di pasaran ada laptop yang layak direkomendasikan untuk digunakan Eksekutif muda atau pekerja kantoran. 

Salah satu laptop yang direkomendasikan dari HP untuk eksekutif muda dan pekerja kantoran adalah HP Spectre X360 13-ac051TU, ini alasannya : 

Ukurannya yang tipis 
Biasanya eksekutif muda dan pekerja kantoran akan mencari laptop yang ringan karena bisa dibawa kemana-mana. Laptop HP Spectre X360 13-ac051TU hanya memiliki berat 1,29 kg sehingga nyaman saat tenteng oleh pria atau pun wanita. 

Layar sentuh 
Layarnya berukuran 13,3 inci dengan resolusi 3840x2160 piksel yang membuat gambarnya terlihat jelas dan jernih tetapi memiliki diagonal 4K micro-edge WLED-backlit touch screen atau layar sentuh dengan dilapisi Corning Gorilla Glass NBT. 

Bezel sangat tipis 
Bezel laptop ini sangat tipis membuat ukuran bodi laptop ini mirip dengan notebook atau laptop berukuran 12 inci. Terlihat lebih elegan dan berkelas saat dibawa presentasi atau aktivitas lainnya. Selain itu laptop ini convertible super tipis hanya 1,38 cm atau bisa diputar dengan engsel hingga 360° dan memungkinkan operasional dengan beragam bentuk. 

Prosesor mumpuni 
Laptop ini menggunakan prosesor Core i7-7500U sementara RAM yang digunakan 16GB LPDDR3-1866 SDRAM (onboard) & penyimpanan internal sebesar 1 TB PCIe NVMe M.2 SSD. Sedangkan grafisnya menggunakan Intel UHD Graphics 620. 

Dengan prosesor dan RAM yang besar membuat laptop ini akan memiliki performa yang kencang termasuk digunakan untuk membuat desain, edit video, game dan lain-lain namun laptop ini tetap hemat daya. Sistem operasi yang dibenamkan dalam perangkat ini adalah Windows 10 Home. 

Baterai Tahan Lama 
Daya tahan baterai HP Spectre X360 13-ac051TU dapat bertahan selama lebih dari 15 jam yang cocok bagi eksekutif muda atau pekerja kantoran yang bekerja seharian. 

Koneksi lengkap dan cepat 
Laptop ini sudah menggunakan dua port USB 3.1 Gen 2 Type-C atau Thunderbolt 3.0 yang membuat proseso transfer data lebih cepat dari USB 2.0. Laptop ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi ac dan bluetooth versi 4.2. 

Suara Jernih 
Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik sambil bekerja atau saat sedang dalam perjalanan agar tidak suntuk, laptop ini sudah dilengkapi dengan audio dari Bang & Olufsen. 

Backlit Keyboard 
Bagi Anda yang sering bekerja hingga larut malam atau tiba-tiba listrik mati, Anda akan merasa tenang karena laptop ini sudah dilengkapi dengan backlit keyboard atau keyboard menyala sehingga pengguna tidak akan salah saat mengetik atau menggunakan fungsi pada laptop. 

Itulah laptop HP Spectra x360 13-ac051TU yang cocok untuk eksekutif muda dan pekerja kantoran yang membutuhkan kinerja, konektivitas dan portabel. Walaupun harganya memang agak hangat yakni dibanderol dengan harga Rp.26.999.000,-
Laptop HP Ini Cocok Untuk Eksekutif Muda dan Pekerja Kantoran
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon