Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Flagship Dari HTC

Senin, 05 Maret 2018
HTC U12 (Gambar GSMarena.com)

Produsen smartphone asal Taiwan yakni HTC, memang sudah hengkang dari Indonesia karena tidak kuat menahan gempuran dari berbagai smartphone dari Negeri Tirai Bambu China. Tetapi sebenarnya produsen smartphone ini masih eksis di blantika smartphone dunia. 

Baru-baru ini ada banyak bocoran mengenai smartphone dari HTC yakni HTC U12. Smartphone ini digadang-gadang menjadi smartphone yang bisa berjalan di jaringan 5G di Taiwan dan juga memamerkan kekuatan LTE +-nya. 

Bocoran dari smartphone HTC 12 ini muncul di salah satu akun twitter yang biasa membocorkan gadget-gadget terabaru @LlabTooFer : Smartphone HTC 12 sudah menggunakan prosesor terbaru dan setara dengan vendor-vendor ternama yang sudah menggunakan prosesor Snapdragon 845, dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. 

Sedangkan layar HTC 12 memiliki ukuran 5.99 layar 18:9 dengan kemampuan QHD Plus. Kamera utamanya memiliki kemampuan dual kamera dengan sensor 12MP dan 16MP besutan Sony IMX3xx. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 8MP yang dapat digunakan untuk foto selfie atau video call. 

Sementara itu kapasitas baterai yang disematkan pada perangkat ini memiliki kapasitas 3420mAh yang bisa digunakan selama seharian. Perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 + Sense 10, Edge Sense 2.0 dan kemampuan audionya Full treble support and A/B (Seamless) Updates. 

HTC U12 terdiri dari dua varian yakni Single (Tunggal) and Dual (Ganda) SIM card. Smartphone ini memiliki sertifikat IP68 yang artinya tahan terhadap air dan debu. Selain itu dilengkapi dengan HTC Face Unlock untuk keamanan perangkat tersebut. 

Kabarnya smartphone HTC U12 ini akan diperkenalkan pada bulan April mendatang. Sayangnya harga untuk HTC U12 ini belum diketahui harganya dan ketersediaan di pasaran, seperti dikutip dari GSMArena.com (05/03/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test