LG Stylo 4, Smartphone Murah Dengan Sytlus

Minggu, 22 April 2018
LG Stylo 4 (Gambar Phonearena.com)

Produsen smartphone asal Korea Selatan ini memang kalah gaungnya dengan saudara kandungnya Samsung. Tetapi LG tidak mau tinggal diam, rencananya LG akan memperkenalkan smartphone dengan harga murah bekerjasama dengan operator seluler Amerika Serikat Cricket Wireless. 

Smartphone tersebut diberi nama LG Stylo 4. Smartphone LG Stylo 4 ini merupakan generasi penerus dari LG Stylo 3, yang memulai debutnya di Amerika Serikat sejak setahun lalu. Kini bocoran dari smartphone LG ini sudah muncul dan beredar di media online.

LG Stylo 4 terlihat memiliki penampilan yang menawan dengan bezel tipis, tetapi tidak memiliki tombol home. Karakteristik utama dari jajaran Stylo adalah stylus yang memang tidak terlihat dalam gambar, tetapi pengguna akan mendapatkannya dalam paket pembelian. 
LG Stylo 3 (Gambar Phonearena.com)


Sayangnya belum ada rincian spesifikasi dari ponsel ini. Tetapi kabarnya LG Stylo 4 menawarkan fitur yang sedikit lebih baik daripada model sebelumnya. Untuk informasi saja LG Stylo 3memiliki layar 5,7 inci HD (720p), dengan kapasitas baterai 3,200 mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. 

Pada bagian dalamnya LG Stylo 3 memiliki prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 425 dengan kecepatan 1.4GHz, dengan RAM 2GB,dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. 

Ada kemungkinan besar bahwa sekuel ini akan mendapatkan spesifikasi yang serupa dengan perbaikan di sana-sini. LG Stylo 4 akan secara resmi diperkenalkan di Amerika Serikat dalam beberapa minggu ke depan, seperti dikutip dari Phonearena.com (21/04/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test