Samsung Galaxy A6 Plus Gunakan Kamera Ganda

Selasa, 24 April 2018
Samsung Galaxy A6 Plus (Gambar Techandroids.com)

Samsung tidak tinggal diam melihat kompetitor yang terus membanjiri jagat smartphone kelas menengah. Perusahaan asal Korea Selatan ini bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy A6+. 

Smartphone ini sudah menampakkan diri disertai beberapa spesifikasinya juga. Dari sisi desain smartphone ini menggunakan logam uni-body yang cukup kokoh. Di bagian tepi kiri terdapat tombol volume, dan Slot SIM Ganda dan slot kartu MicroSD. Sedangkan pada sisi sebelah kanan terdapat speaker dan tombol power.

Sementara itu pada bagian belakang terdapat pengaturan kamera ganda dan tepat di bawahnya terdapat sensor sidik jari. Ada juga LED Flash tepat berada di sebelah kanan modul kamera, di mana di tengah ada tulisan Samsung. 
Samsung Galaxy A6+ (Gambar Techandroids.com)

Layarnya sudah mendukung kemampuan Multi-touch Super AMOLED berukuran 6 inci dengan resolusi 2220x1080 piksel dan kepadatan piksel 441ppi. Sementara itu pada bagian dalamnya, smartphone ini sudah dibenamkan prosesor Octa-core Samsung Exynos 7870 dengan GPU Mali-T830 MP1. 

Kabarnya smartphone Samsung Galaxy A6 + akan menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas menggunakan MicroSD. Smartphone ini sudah didukung menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo. 

Spesifikasinya yang lain masih belum terungkap, kecuali pilihan warna dari Samsung Galaxy A6+ yang memiliki warna hitam, emas dan biru. Kabarnya smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi beberapa minggu mendatang, seperti dikutip dari Techandroids.com (24/04/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test