ASUS Siap Gelar Backto5 dan BacktoLive di Indonesia

Senin, 07 Mei 2018
Acara Back to 5 segera digelar di Indonesia (Gambar ASUS)

ASUS Indonesia "gak pake lama"  untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Setelah  menghadirkan smartphone generasi terbarunya yang segera menjadi raja di segmen mainstream yakni ASUS ZenFone Max Pro M1. Dalam waktu dekat, produsen asal Taiwan tersebut akan memperkenalkan dua varian smartphone terbaru lainnya yang ditujukan untuk dua segmen yang berbeda. 

Perangkat tersebut adalah ASUS ZenFone 5 dan ASUS Zenfone Live L1. Smartphone ASUS Zenfone 5 merupakan smartphone yang kini telah mencapai iterasi ke-5 dari generasi smartphone Android ASUS yang fenomenal yang akan diperkenalkan pada publik di Indonesia. Seperti generasi sebelumnya, smartphone ini ditujukan bagi para penggemar fotografi, dan juga mereka yang sangat mengikuti perkembangan teknologi terbaru perangkat telekomunikasi.

ASUS Zenfone 5 (Gambar ASUS)

Sedangkan versi lainnya, yakni ASUS ZenFone Live L1, merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen entry level. Smartphone yang digadang-gadang akan menjadi "The Real FullView for Everyone" ini ditujukan bagi para pengguna dari generasi muda yang gemar melakukan hal-hal menyenangkan. Mulai dari menonton film, belanja online, sampai memutar musik. 

“Saat hadir pertama kali di industri smartphone di Indonesia, ZenFone 5 merupakan smartphone yang sangat fenomenal. Dengan #Backto5, ASUS ingin mengajak pengguna untuk beralih ke smartphone ASUS generasi ke-5,” ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

ASUS Zenfone Live L1 (Gambar Techandroids.com)

“ZenFone generasi ke-5 akan menjadi motor pendorong utama bagi ASUS untuk kembali menjadi raja di segmen middle-high,” ungkapnya. Berbeda dengan ZenFone 5, ZenFone Live L1 yang juga akan diperkenalkan merupakan model yang dijadikan andalan untuk menggarap segmen value. 

Hal menarik dari ZenFone Max Pro M1 yang akan diluncurkan tersebut, merupakan smartphone yang pertama kali hadir di Indonesia. Ini dimungkinkan karena ASUS sudah memiliki SMT Line Manufacturing sehingga mampu memproduksi smartphone dengan metode Completely Knock Down di mitra pabrikan lokal di Batam. 

Kini ASUS memiliki sumber daya yang cukup untuk memproduksi smartphone secara menyeluruh di dalam negeri, bahkan sebelum negara-negara lain memilikinya. Acara ASUS #Backto5 & #BacktoLive akan digelar di Jakarta tanggal 17 Mei 2018. 

Pada kesempatan tersebut, dua smartphone unggulan terbaru ASUS akan dihadirkan secara resmi ke pasaran Indonesia dan akan segera menjadi raja-raja baru di segmennya masing-masing. Tunggu informasi lengkapnya hanya di blog ini. 

0 komentar:

Posting Komentar test