LG V40 ThinQ, Smartphone Flagship Dengan 3 Kamera Belakang

Jumat, 28 September 2018
LG V40 ThinQ

LG memang belum bisa bersaing dengan smartphone lain dalam perebutan posisi 5 besar. Tetapi tidak patah arang dengan mengeluarkan smartphone unggulan terbarunya yang diberi nama LG V40 ThinQ yang gambarnya sudah mulai muncul di salah satu akun twitter terkenal yakni @evleaks. 


Tampak jelas dari gambar tersebut bahwa smartphone ini akan bekerjasama dengan salah satu operator seluler di negeri Paman Sam AT&T. Dari desainnya smartphone ini memiliki notch dan layarnya FullVision bezel-less. Takiknya ditempati kamera depan ganda. 


Jika Anda melihat sisi-sisinya, smartphone ini memiliki tombol power (sisi kanan), volume rocker dan tombol Asisten Google khusus (keduanya di sisi kiri). LG V40 ThinQ memiliki bingkai yang terbuat dari logam. 

Sementara itu di bagian belakang, smartphone ini memiliki pengaturan kamera triple dan di bawahnya terdapat sensor sidik jari. Pada bagian belakang di bawah sensor sidik jari terdapat tulisan LG V40 ThinQ dan bagian bawahnya ada logo LG. 

Menurut rumor, V40 ThinQ smartphone ini memiliki layar FullVision OLED 6,4 inci dengan resolusi 3120 x 1440 piksel dan memberikan 109% warna-warna DCI-P3. Smartphone ini kabarnya akan menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5. 

Smartphone ini akan menggunakan chipset Octa-core Snapdragon 845 Mobile Platform dengan GPU Adreno 630. Smartphone ini akan menggunakan RAM LPDDR4X 6GB dan 64GB dengan memori internal 128GB (V40 + ThinQ) dengan opsi bisa ditambah dengan microSD. 

Kabarnya smartphone ini akan menggunakan kamera depan 8MP + 5MP, sementara Kamera triple-nya terdiri dari 12MP + 16MP + 12MP dengan dual-LED Flash. Smartphone ini akan menggunakan system operasi Android 9.0 Pie dengan LG UX di atasnya. 

Baterai yang disematkan pada smartphone ini memiliki kapasitas 3300mAh. Sementara itu konektivitas smartphone menggunakan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Hotspot Wi-Fi, Dual Band, Bluetooth V5.0, GPS, USB Tipe-C dan dan sudah didukung NFC, smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 3 Oktober mendatang, seperti dikutip dari Techandroids.com (26/09/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test