Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G7 Fit

Tuesday, April 9, 2019
LG G7 Fit

LG produsen elektronik dan smartphone ini memang tidak sementereng saudaranya yakni Samsung, tetapi walaupun masih kalah dengan saudaranya tersebut bukan berarti menyerah dan tanpa perlawanan termasuk dengan produsen lain. 

Kali ini LG baru saja memasarkan smartphone terbarunya yang diberi nama LG G7 Fit di negeri Paman Sam Amerika Serikat. Sebenarnya smartphone ini sudah diumumkan pada bulan Agustus tahun lalu. Harga smartphone ini dibanderol dengan ahrga 429,99 USD atau setara dengan Rp. 6 jutaan.

LG G7 Fit menggunakan SoC Snapdragon 821 dengan RAM 4GB. Smartphone ini memiliki layar 6,1 inci QHD+ yang memiliki notch pada bagian depan untuk kamera selfie 8MP. Sementara itu di bagian belakang, terdapat kamera tunggal 16MP yang disertai dengan flash LED dan pemindai sidik jari. 

Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan memiliki penyimpanan internal 32GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD sehingga bisa menyimpan foto, video atau lagu favorit sepuasnya. 

Fitur lain dari LG G7 Fit adalah sudah dilengkapi dengan kemampuan tahan air dan debu IP68, 32-bit Hi-Fi Quad DAC, dan sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang bisa digunakan untuk aktivitas seharian, seperti dikutip dari GSMArena.com (09/04/2019).

0 comments:

Post a Comment test