Mar 7, 2024

Blog Writing Competition: Laptop Dua Layar Terbaik

Blog Writing Competition: Laptop Dua Layar Terbaik

 



Bagi sebagian pengguna tertentu yang sangat multitasking, menggunakan PC desktop ataupun laptop dengan layar eksternal sudah merupakan kewajiban agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan cepat. 


Membuat laporan, membuat materi presentasi, video conference sambil menyusun naskah misalnya, akan sangat terbantu kalau kita punya dua layar monitor untuk bekerja. Dan kecenderungan pengguna seperti ini, semakin hari semakin banyak, baik di perkantoran ataupun di rumah.


ASUS, sebagai pemain utama di industri laptop consumer di Indonesia sejak 11 tahun terakhir tentu sudah memahami tren kebutuhan pengguna tersebut. Ini merupakan alasan utama mengapa ASUS menghadirkan amat sangat banyak varian laptop baik dari sisi desain, fitur, fungsionalitas sampai tentunya dari aspek harga.


Untuk menyambut kehadiran ASUS Zenbook DUO (UX8406), ASUS Indonesia menggelar ajang lomba menulis terbuka untuk seluruh blogger di Indonesia. Dalam kompetisi kali ini, peserta menuliskan tren penggunaan laptop dengan layar eksternal dan manfaatnya kalau menggunakan laptop yang sudah memiliki dua buah layar.


Adapun syarat dan ketentuan blog competition Laptop Dua Layar Terbaik adalah sebagai berikut: 


"Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur Copilot untuk dukungan AI. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan. 


Selain itu, sudah dilengkapi Office Pre-Installed, agar Anda bisa nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya."


Peserta wajib posting foto laptop ASUS yang tersedia di situs produk yang bersangkutan atau https://channel.asus.com/#/index/ExternalLink?code=f1668629d39e42ea83e14d917c798d6d di Instagram peserta dengan hashtag: #ASUSZenbookDUO dan follow akun Instagram @asusid @didno76 @emmet24son dan @carolinesida sebagai panitia kompetisi


Periode Lomba: 

11 - 31 Maret 2024 


Hadiah

Dalam kompetisi kali ini ASUS Indonesia menyediakan total 10 hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1 : ASUS Zenbook 14 OLED
  • Juara 2 - 3: ASUS Zenbook 14 
  • Juara 4 - 10 : Voucher OVO masing-masing Rp3 juta


Penjurian

Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat. Penilaian dilakukan berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, kelengkapan gambar/foto pendukung. 


Pengumuman Pemenang

Pengumuman Laptop Dua Layar Terbaik akan ditayangkan di www.didno76.com. Adapun pengumuman pemenang juga akan diinformasikan di website tersebut paling lambat pada tanggal 10 April 2024.


Penyerahan Hadiah

Pihak panitia akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah seluruh pemenang mengonfirmasikan alamat pengiriman ke pihak panitia.


Blog Writing Competition: Laptop Dua Layar Terbaik
4/ 5
Oleh

5 comments

  1. Hai kak Didno, saya tidak bisa buka link Materi Asus Duo juga link untuk kata dan gambar yang harus disertakan....Saya coba ntuk buka materi di lomba blog ROGS Hp di tempat lain tidak ada masalah.

    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  2. wow ngiler liat hadiahnya hehe, ASUS gokilll!

    ReplyDelete
  3. Halo kak, link yg channel Asus kok susah dibukanya ya kak? Ada notifikasi login dan bla bla. Kenapa ya kak? Makasih responsnya.

    ReplyDelete
  4. Ikut meramaikannya, barangkali juga bisa jadi rezeki yang tak terduga, hehe

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon