ads

Galaxy S II dan Galaxy Tab 8,9 Versi LTE Segera Hadir

Senin, 29 Agustus 2011

Perusahaan Korea Selatan Samsung Electronics Co Ltd yakni siap-siap untuk memamerkan produk terbarunya Galaxy S II LTE dan Galaxy Tab 8,9 di IFA di Berlin minggu ini. Perangkat ini dan membuka kemungkinan baru dalam hal melihat konten, berbagi, kualitas dan konektivitas 4G. Dengan teknologi LTE ini memungkinkan perangkat portabel secara teoritis dapat mendownload file berkualitas tinggi dengan kecepatan hingga 100Mbps, dan dapat mengupload dengan kecepatan 50Mbps.

GALAXY S II LTE
Selain menawarkan standar konektivitas yang tingg, Galaxy S II LTE memberikan kinerja yang bagus karena didukung dengan prosesor dual 1.5GHz. Kinerja grafis 3D yang unggul membuat game dan video cepat dan halus, sedangkan untuk memuat halaman web populer seperti Google, Yahoo dan YouTube sangat mudah, memberikan akses yang cepat dalam mencari informasi yang mereka butuhkan.

Dengan layar Super Amoled 4,5 inci yang memberikan kejelasan visual yang menakjubkan, dengan video HD dan gambar yang diambil dengan kamera 8MP membuat tampilan dan warna seperti warna aslinya. Galaxy S II LTE juga menawarkan pengalaman yang kaya konten, jejaring sosial, game dan akses musik. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

GALAXY Tab 8.9 LTE
Samsung Galaxy Tab 8.9 ini mempunyai ketebalan hanya 8.6mm dan beratnya hanya 455g. Perangkat ini sangat portable dan konektivitas yang memadai sangat cocok bagi para profesional modern, yang tetap produktif dan terhibur saat bepergian. Kemampuan LTE memungkinkan video konferensi tanpa perlu khawatir koneksi gagal, dengan interface TouchWiz dan layar 8,9 inci. Sehingga sangat memungkinkan menulis email di perjalanan atau membaca e-book di tempat tidur sungguh suatu pengalaman yang mengagumkan. Mengenai harga belum ada harga resmi dari Samsungnya. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test