Sep 27, 2022

Contoh LJK (Lembar Jawaban Komputer) Bisa Diedit

Contoh LJK (Lembar Jawaban Komputer) Bisa Diedit

 

Contoh LJK yang bisa diedit

Contoh LJK (Lembar Jawaban Komputer) Bisa Diedit    - Saat ini beberapa sekolah sedang mengadakan kegiatan PTS (Penilaian Tengah Semester) untuk kurikulum 2013 atau STS (Sumatif Tengah Semester) untuk kurikulum merdeka. 


LJK biasanya digunakan untuk ujian dengan bentuk pilihan ganda, benar salah, kuesioner, formulir registrasi dan pendataan. Penggunaan LJK sebagai pengganti entri data secara manual untuk mempercepat pengolahan data. 


Penggunaan LJK (Lembar Jawaban Komputer) memudahkan bapak dan ibu guru dalam mengoreksi hasil kerja siswa. Walaupun tidak menggunakan printer khusus untuk mengoreksi dengan komputerisasi tetapi bisa menggunakan plastik transparan untuk mengoreksinya.


Pada kesempatan ini, kami berikan contoh LJK (Lembar Jawaban Komputer) yang biasa digunakan oleh guru-guru di SMP di Indramayu atau sekolah-sekolah di berbagai wilayah di Indonesia. Format ini dalam bentuk Microsoft Excel yang bisa diedit tidak hanya untuk kegiatan PTS atau STS saja tetapi digunakan untuk penilaian lain seperti PAT (Penilaian Akhir Tahun) atau penilaian harian. 


Bagi rekan-rekan yang membutuhkan Contoh LJK (Lembar Jawaban Komputer) yang bisa diedit bisa diunduh di sini 


Contoh LJK (Lembar Jawaban Komputer) Bisa Diedit
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon