ads

PlayStation Suite Akhirnya Bisa Berjalan Di Perangkat Android Di Luar Sony

Sabtu, 22 Oktober 2011

Sony akhirnya mengendurkan sikapnya atas platform PlayStation Suite. Saat ini platform ini hanya tersedia untuk perangkat Android Sony, seperti Sony Ericsson Xperia Play, Sony Tablet S dan Sony Tablet P. Dalam sebuah wawancara di konferensi Asian Games, Pemimpin Sony Computer Entertainment Kaz Hirai mengkonfirmasi bahwa platform perusahaannya dapat berjalan di perangkat di luar Sony.

Hirai mengatakan bahwa platform PlayStation Suite "bukanlah sebuah ekosistem di mana kita ingin terus menjaganya dalam keluarga Sony." Ia juga menegaskan bahwa perusahaan itu "Sedang berdiskusi dengan perusahaan non-Sony untuk membuat perangkatnya”. Tidak jelas kapan Sony akan memasarkan produk-produk seperti next-gen game portabel dan PS Vita untuk pasar global.


Bulan September lalu Sony sebenarnya sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah SDK untuk PlayStation Suite sehingga dapat mengembangkan permainan dapat menciptakan satu permainan yang dapat dijalankan pada semua perangkat Bersertifikat PS. Ini termasuk game konsol PS3, PS Vita, Tablet Android Sony, dan Smartphone Android Sony Ericsson. Mudah-mudahan secepatnya Sony mensosialisasikan SDK ini sehingga bisa berjalan di perangkat Android.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test