ads

HTC Edge Smartphone Quad-Core Pertama Di Dunia

Selasa, 08 November 2011

HTC kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni smartphone HTC Edge. Smartphone ini menjadi smartphone pertama di dunia yang didukung dengan prosesor quad-core. Informasi dari sumber terpercaya HTC Edge merupakan handset premium yang menggabungkan beberapa teknologi mobile terbarunya.

HTC Edge menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi 720p dan RAM 1GB, menggunakan kamera delapan megapiksel dengan 28 milimeter serta lensa f/2.2. Perbaikan yang utama terletak pada prosesornya yang menggunakan quad-core 1.5 yang didukung dengan CPU AP30 Tegra dari Nvidia 3. Penyimpanan internalnya kemungkinan mencapai 32GB, sementara radio Bluetoothnya menggunakan versi 4.0. Dan tentunya Beats Audio sebagai perangkat tambahan dari HTC Edge ini.

HTC juga meluncurkan layanan terbaru untuk meningkatkan kontennya, yakni toko musik HTC, Toko Buku HTC, dan HTC Game. Kedepannya akan ada Portal untuk menonton film dari HTC dengan kualitas HD (High Definition). Selain itu, HTC Edge juga merupakan salah satu perangkat pertama dengan Sense versi 4.0. Smartphone ini sudah mendukung jaringan LTE yang mampu mendownload dengan kecepatan 21Mbps dan menggunakan sistem operasi Android. Tapi belum diketahui apakah menggunakan Ice Cream Sandwich atau versi sebelumnya. Rencananya HTC Edge akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2012 nanti.

Sumber

1 komentar on HTC Edge Smartphone Quad-Core Pertama Di Dunia

  1. nice info gan :) o ya aku mau berbagi info nih, ikutan ya http://seocontest.century21.co.id/2011/

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam