ads

TV Jadul Bisa Dipakai Internetan

Jumat, 04 November 2011

Hari Rabu lalu saya melihat acara Indocomtech 2011 di Jakarta Convention Center. Acara ini dibuka dari tanggal 2 sampai 6 Nopember nanti. Di gelaran ini banyak sekali teknologi dan produk terbaru dipamerkan. Dari komputer, notebook, netbook, tablet PC, kamera, proyektor, printer, software, handphone, modem, aksesoris komputer, dan lain-lain.

Dari sekian teknologi dan produk terbaru tersebut ada yang cukup menarik perhatian saya yakni ada teknologi yang merubah televisi analog lama yang ada di rumah dirubah menjadi monitor untuk internetan, streaming video, musik dan radio, jejaring sosial, e-book, dan bermain game layaknya konsol Nintendo Wii.


Alat ini diberi nama smart box SpeedUp TV. SpeedUpTV merupakan smart box yang mampu menampilkan tayangan definisi tinggi lewat akses internet setelah dihubungkan ke Audio Video pesawat televisi anda baik konvensional maupun digital. Smartbox kami ini dilengkapi smart motion remote yang dapat mendeteksi gerakan, sehingga membuat pengalaman bermain game dan bernavigasi internet jadi lebih seru. SpeedUpTV merupakan produk andalan MLW Telecom di ajang IndoComtech 2011. Harga smart box SpeedUp TV ini dibanderol dengan harga sejutaan.

9 komentar for TV Jadul Bisa Dipakai Internetan:

  1. wah, keren! tipi jadul dijadikan media untuk internetan.

    BalasHapus
  2. waaaah hebat, apakah hanya bisa browsing saja dan main game saja, untuk menulis teks nya bagaimana?? Rasanya tak ada keyboard nya ya?

    BalasHapus
  3. cukup menarik
    berarti ada os-nya ya?

    BalasHapus
  4. Wah, teknologi bagus Mas Didno, sayangnya tidak ada gambar yang menghubungkan kelayar tivi jadul atau layar tv apapun, sehingga tidak bisa diketahui seperti apa hasilnya.

    Apakah speed up tv buatan dalam negeri??

    Terima kasih informasinya.

    http://www.djadoelpost.com

    BalasHapus
  5. ini namanya kontemporer ya .. perpaduan tekhnologi lama dan baru ... hasil gmn ya ??

    mampir2 sob ke tempat saya ..

    BalasHapus
  6. wahh..keren euuyy..tapi ga lengkap info nya???

    BalasHapus
  7. iya no spesific info nya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam