ads

Yahoo Merilis Empat Produk Barunya

Kamis, 03 November 2011

Setelah Google merilis tampilan baru Gmail. Kini giliran Yahoo yang tidak mau ketinggalan dengan Google. Hari Rabu kemarin Yahoo merilis empat produk terbarunya untuk iPad, Android dan Ponsel. Berita besar tersebut adalah Yahoo Livestand untuk iPad yakni sebuah aplikasi jejaring sosial yang terhubung langsung dengan Flipboard. Tapi Livestand bukan satu-satunya produk yang dirilis oleh Tim Yahoo di kantor pusatnya di Sunnyvale, California.

Perjuangan raksasa digital Yahoo juga mengakuisisi IntoNow pada awal tahun ini akhirnya berhasil, IntoNow merupakan aplikasi untuk iPad yang memiliki kemampuan untuk mendengarkan beberapa detik sebuah acara TV dan menentukan apa yang akan anda tonton nanti. Aplikasi iPad baru ini dapat berfungsi untuk berselancar, sambil ngetweet, memberi tagar (hashtag) dan konten lainnya. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi aplikasi pendamping utama untuk menonton TV.

Yahoo juga merilis Yahoo Weather untuk perangkat Android, yang kini tersedia dalam 35 bahasa. Aplikasi ini adalah cara sederhana untuk mendapatkan informasi cuaca di manapun di dunia (melalui The Weather Channel), tetapi juga memungkinkan penggunanya untuk "melihat" cuaca di lokasi yang diinginkan melalui mosaik foto Flickr.

Terakhir, Yahoo merilis Yahoo Mail HTML5 baru untuk iPad. Yahoo Mail ini menyediakan antarmuka yang sederhana dan bersih untuk mengakses, penyusunan, mengirim dan mengelola email. Fitur utamanya adalah dashboardnya memberikan informasi penggunanya untuk mengakses ke berita utama, prakiraan cuaca, foto dan video Flickr Yahoo.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test