ads

Kabel ekstension Fleksibel, Mudah, dan Rapi

Sabtu, 10 Desember 2011

Setelah sukses dengan produk Dataprint, kini PT. Sumber Harapan Abadi mengenalkan sebuah solusi terbaik menghadapi kerepotan dan kesemrawutan yang ditimbulkan akibat penggunaan kabel roll atau kabel gulung di rumah, yakni Klik-iT.

Klik-iT adalah kabel ekstension sepanjang 10 meter dimana stop kontak Klik-iT (colokan) dapat ditempatkan sesuai dengan keberadaan perangkat elektronik di sebuah ruangan, sehingga hanya dibutuhkan satu rangkaian Klik-iT tanpa perlu menggunakan banyak kabel roll atau gulung.

Inovasi ini 100% diciptakan dan dibuat oleh anak bangsa sebagai pengembangan kabel roll atau gulung konvensional yang biasa dipakai masyarakat Indonesia. Product Manager Klik-iT Enrico Limman menjelaskan, Klik-iT dapat membantu mengurangi penggunaan kabel roll di ruangan. "Dengan Klik-it instalasi listrik di sebuah ruangan hanya membutuhkan proses plug n play tanpa perlu repot menguliti, menyambung, dan menyolatip kabel sehingga kondisi ruangan tampak lebih rapih dan lapang tanpa kabel berserakan,” ujarnya.

Siapapun bisa dengan mudah melakukan instalasi listrik menggunakan Klik-iT, tidak perlu lagi menggunakan jasa tukang karena Klik-iT dirancang dengan 4 prinsip yang memudahkan penggunanya. Pertama fleksibel, letak stop Klik-iT bisa ditempatkan sesuai dengan keinginan kita atau sesuai keberadaan perangkat elektronik sepanjang kabel terulur. Kedua mudah, pemasangan stop kontak Klik-iT cukup dengan proses Plug and Play. Ketiga rapi, dengan Klik-iT kondisi ruangan akan tampak lapang dan rapi karena kabel-kabel dapat dirapikan menggunakan kabel holder yang telah disediakan di dalam kemasannya selain itu hanya diperlukan satu rangkaian untuk satu ruangan. Keempat aman, kawat kabel Klik-iT terbuat dari tembaga asli berjumlah 21 lembar dengan ketebalan 0.12 mm selain itu stop kontak Klik-iT dibuat dari plastik yang tahan panas.

Dalam satu rangkaiannya Klik-iT mampu menahan beban sebesar 600 watt, meski pada uji coba Klik-iT mampu menahan hingga 1000 watt dengan kondisi kabel tidak tergulung. Setiap satu set Klik-iT terdiri dari 4 unit stop kontak Klik-iT, 10 meter kabel khusus Klik-iT, 9 buah kabel holder, 4 buah kabel tie, dan lembar petunjuk penggunaan. Semua ini bisa didapat dengan harga di bawah Rp.100.000,-.

Dengan kehadiran Klik-iT diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan sumber listrik di sebuah ruangan sebagai akibat membaiknya daya beli masyarakat terhadap produk elektronik. Dengan Klik-iT kita tidak lagi dipusingkan dengan peletakan alat elektronik dan penambahan kabel roll. Perangkat elektronik seperti komputer, laptop, televisi, kipas angin, dan lain-lain bisa diletakkan lebih rapi, Karena dimana ada klik-iT disitu ada listrik. Untuk mengupdate informasi tentang klik-iT anda bisa mengunjungi www.facebook.com/klikitindo atau follow twitter @Klik_iT_indo atau datang langsung ke Jl. Garuda No.12 Kemayoran, Jakarta Pusat 10620. Telp 021-4206111/Fax.021-42880345.


9 komentar for Kabel ekstension Fleksibel, Mudah, dan Rapi:

  1. wahh inovatif banget nie..

    BalasHapus
  2. Mantap inovatif dan kompetitif banget

    BalasHapus
  3. Wohh just what I was looking for, thank you for putting up.

    BalasHapus
  4. blogger handal kang didno :) always uptodate

    BalasHapus
  5. ini perlistrikann nichh gan,,harus saya rekomendasikan ke pacar saya yang jurusan listrik,,heheh

    BalasHapus
  6. keren ya, berarti di rumah gx perlu pusing2 mikirin jalannya kabel,
    kalo pake Klik-iT, terlihat lebih rapi, dan simple..

    BalasHapus
  7. terima kasih ya yg sudah komen... silakan coba barangnya..

    BalasHapus
  8. iya gann nati beli dehh,,kalau ada tokonya di tasik,hehehe
    kayaknya di tasik mah gak ada

    BalasHapus
  9. info..

    mau IPAD2 gratis

    ke sini aja gan http://www.j-fleece.com/fleecious/adityakoga

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam