ads

LG Perkenalkan Remote Kontrol Dengan Suara

Rabu, 21 Desember 2011

Perusahan elektronik asal Korea Selatan yakni LG kembali memperkenalkan teknologi terbarunya. Kali ini LG Electronics (LG) meluncurkan remote kontrol terbaru untuk Cinema Smart TV 3 Dimensinya. Remote kontrol terbarunya memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan fungsi tambahan baru, yakni Voice Recognition (pengenalan suara), roda gulir, Magic Gesture (gerak tubuh) dan Menunjuk.

Perbedaan Remote Kontrol ini dengan remote kontrol biasa adalah fungsi tombolnya yang hanya satu dimensi sedangkan remote kontrol LG ini menerapkan teknologi pengenalan suara ke dalam remote kontrol, dan pengguna dapat memasukkan teks seperti istilah pencarian dengan perintah suara, untuk mempercepat pengalaman browsing melalui TV pintar tersebut. Dimana Smart TV dari LG ini memiliki lebih dari 1.000 aplikasi dan konten premium yang terus bertambah.

Fungsi roda gulirnya yang berada di tengah Remote Kontrol tersebut memungkinkan pengguna dengan cepat menggulir ke atas dan ke bawah berbagai menu dan aplikasi. Sementara itu, fungsi Menunjuk yang sebelumnya dikenal sebagai Point dan Klik memungkinkan pengguna memilih channel dan dapat menavigasi TV pintar tersebut, Selain itu fungsi Magic Gestures (gerak tubuh) memungkinkan pengguna untuk mengontrol Smart TV 3D CINEMA hanya dengan lengan atau gerakan pergelangan tangan. Sungguh mengagumkan remote kontrol ini.

Sumber

9 komentar for LG Perkenalkan Remote Kontrol Dengan Suara:

  1. mantap banget nich, beli di mana kita bisa? sepertinya hal yang canggih dan terbaru nich. oiya kang mampir juga donk ke tmptku. ok

    BalasHapus
  2. keren gan, ditunggu kunjungan baliknya ya...

    BalasHapus
  3. waaawww, tidak hanya TVnya saja yang pintar dan canggih, tapi remotnya pun sangat canggih.
    pantas bila di beri nama Smart TV.

    BalasHapus
  4. bisa ya LG meluncurkan teknologi canggih ini

    BalasHapus
  5. wuih canggih amat ni, jadi pengin punya gan

    BalasHapus
  6. remot control yang hebat,siapa tuh yang jadi pengisi suaranya gan??

    BalasHapus
  7. yang megang remote juga cakep :D

    BalasHapus
  8. gak hanya hape yang pake suara tapi remot juga,semakn canggih ajja tuh

    BalasHapus
  9. LG dan Samsung sama-sama berlomba untuk menjadi yang terdepan.

    review ipod touch 4g

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam