ads

GPS Tracker Untuk Sepeda Motor

Rabu, 25 Januari 2012

Maraknya pencurian sepeda motor di Indonesia membuat pemilik sepeda motor harus ekstra hati-hati. Pencurian sepeda motor di Indonesia modusnya bermacam-macam dan keahlian pencuri yang sangat mahir. Hanya dalam hitungan detik sepeda motor bisa dibawa kabur. Tapi kita sebagai manusia harus berusaha menghadapi permasalahan ini, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan GPS Tracker. 

GPS Tracker dengan kode CVUE-TR26-2GEN ini dapat melacak sepeda motor dengan bantuan kartu SIM GSM dengan frekuensi 850MHz, 900MHz, 1800MHz, 1900MHz. Alat ini mampu melacak posisi lintang, bujur, kecepatan sepeda motor secara real time. Selain itu alat ini mampu memeriksa sepeda motor secara onlineberkat bantuan Google Maps dan Google Earth. Kelebihan lainnya adalah GPS Tracker ini dilengkapi dengan alarm dan tahan terhadap segala cuaca (weatherproof).

Sistem Pelacakan alat ini melalui SMS dari handphone pemilik kendaraan ke GPS Tracker. Bentuknya yang ringan dan kecil sangat mudah diterapkan di semua jenis sepeda motor. Alat ini dijual dengan harga 85 dolar atau sekitar 700 ribuan. 

Sumber

6 komentar for GPS Tracker Untuk Sepeda Motor:

  1. keren nih bisa buat melacak motor yang hilang

    BalasHapus
  2. keren juga tuh alat,di semua bengkel/toko yang menyediakan perlengkapan otomotif ada gan? atau hanya di toko-toko khusus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jual GPS tracker khusus Sepeda Motor lengkap dengan Web Tracking -nya (bebas abonemen), harga cuma Rp.550.000
      Hubungi sbybwi@gmail.com

      Hapus
  3. lokasi penjual dmn nh gan???

    BalasHapus
  4. Derah mana nih gan,ane mau dah atu ?!

    BalasHapus
  5. dimana lagi di toko saya juga jual smua GPS yg berhbungan satelite mulai dari tracker personal-tracker-GPS navigation-dvr smua lengkap,toko saya nomer 1 terkenal di hi-techmall,jika minat silah kan datang di toko saya hi-techmall lt1b block hold nama toko besta smua tau klo tdk ngerti,,,ada barang baru GPS bisa ngelacak manusia karena portable bs di bawa kmna-mna,nama nya GPS personal,minat hub i 089678444479

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam