ads

Jumlah Pengguna Faceboook Indonesia Disalip India

Senin, 06 Februari 2012

Indonesia yang sempat bertengger lama diposisi kedua sebagai pengguna facebook terbesar di dunia setelah Amerika Serikat. Tapi kini Indonesia harus legowo disalip oleh negara India yang mengambilalih posisi tersebut. Penurunan peringkat ini memang tidak terlepas dari beberapa faktor seperti pengguna sudah mulai bosan menggunakan facebook, tampilan yang kurang familiar, beralih ke jejaring sosial lain seperti twitter dan google plus, banyaknya penyalahgunaan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab seperti penghinaan, penipuan, dan lain-lain. 

Berdasarkan data statistik dari checkfacebook, India kini menggantikan posisi Indonesia sebagai pengguna Facebook kedua terbesar di dunia dengan jumlah 43,49 juta. Sedangkan peringkat Indonesia kini bergeser ke peringkat ketiga dengan jumlah pengguna Facebook 43,06 juta, hanya selisih empat ratus ribuan saja dari India.

Di puncak teratas, masih diduduki oleh Amerika Serikat dengan total pengguna Facebook mencapai 155,7 juta. Setelah Amerika Serikat, India dan Indonesia, negara lain yang masuk dalam daftar 10 negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak adalah: Brasil (37,9 juta), Meksiko (32,03 juta), Turki (31,24 juta), Inggris (30,24 juta), Filipina (27,59 juta), Perancis (23,59 juta) dan Jerman (22,60 juta). Nah bagi anda yang penasaran dengan statistik Facebook silakan klik disini untuk lebih lengkapnya.

6 komentar for Jumlah Pengguna Faceboook Indonesia Disalip India:

  1. wahh parah ni india..kalahkan gann, mari kita buat akuunya

    BalasHapus
  2. yuk buat Akun sebanyak-banyaknya....!!!!!

    BalasHapus
  3. kaloo gituu kitaa buat akun banyak2..... ayoo buat gerakan 10 akun utk 1 orang.... aahhahaahaaaa....

    BalasHapus
  4. Saya kira salah satu kesalahan cukup fatal yang dilakukan oleh FB adalah tampilan Timeline. Jelas pola seperti itu sudah kandas di PLURK eh dipakai pula oleh mereka... Tidak sedikit orang yang menutup akunnya karena masalah Timeline (yang juga menimbulkan masalah privasi), termasuk saya yang memilih membuat akun baru tanpa timeline.

    Kalaupun semua FB menggunakan timeline, saya kira saya malah akan semakin betah di Google-plus, selain kontennya lebih berkualitas ( not just like ), juga selalu banyak hal yang menarik, unik, dan other side in life.

    BalasHapus
  5. buat apa buat akun banyak-banyak emang nya ini lomba ?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam