ads

Indosat Mobile Melengkapi Hidupmu

Kamis, 05 April 2012

Bebas komunikasi seharian dengan siapa saja dan mau apa saja, itu yang ingin dilakukan oleh seseorang saat menggunakan layanan operator seluler. Tidak terganggu dengan masalah sinyal, harga yang mahal, serta layanan yang asal-asalan. Jika pengguna seluler merasa tidak puas dengan apa yang digunakannya, biasanya mereka tidak akan menggunakan layanan seluler itu lagi. 

Sehari saja kita tidak telepon, sms, atau akses internet rasanya seperti ada yang kurang. Apalagi yang namanya “Ngeblog”, bagi saya ngeblog sudah merupakan bagian dari hidup saya, di sampingan kerjaan saya sebagai pendidik. Blog saya yang utama berisi tentang teknologi terbaru. Tema ini sangat saya senangi karena selalu memberi informasi terbaru dan tercepat yang bisa bermanfaat bagi semua orang apalagi bagi murid-murid saya.

Ngeblog atau ngenet akan lancar jika ditunjang dengan akses internet yang stabil, jangkauan luas, murah dan tak terbatas. Saya sendiri sudah merasakan bagaimana produk dari Indosat ini tidak jago di daerah perkotaan tapi hingga kepelosok desa sekalipun, sinyalnya tetap stabil dan bisa akses internet walaupun di kaki gunung sekalipun. Kartu IM3 yang saya gunakan tetap stabil saat berkomunikasi dan IM2 saya lancar pada saat digunakan di internetan. 

Hidup di zaman sekarang sepertinya tidak lengkap jika tidak bisa berkomunikasi baik secara tulisan, suara hingga video. Semua komunikasi ini bisa terlaksana dengan lancar berkat produk-produk dari Indosat Mobile yakni IM3, Mentari, IM3, dan Matrix yang sudah tersebar ke penjuru nusantara. Pengguna internet di Indonesia biasanya sering membuka mesin pencari, jejaring sosial, berita, ngeblog, layanan perbankan, dan melihat video menurut data dari Alexa. Semua situs itu bisa dibuka dengan lancar dengan menggunakan jaringan dari Indosat Mobile. Apalagi Starter pack Indosat Internet lebih terjangkau dan tersedia dalam paket prabayar 50.000 dan 100.000. Dengan paket ini anda akan mendapatkan kuota 500 Mb untuk paket 50.000 dan 2 GB untuk paket 100.000 dengan kecepatan 384 Kbps dan masa aktif selama 30 hari. 

Sedangkan untuk urusan komunikasi suara dan data seperti SMS, MMS, dan internet kemampuan Indosat Mobile sudah tidak diragukan lagi. Kini tersedia Indosat Mobile Prabayar dan Pascabayar dengan hanya membayar sekali anda akan mendapat 1.000 sms, 1.100 menit ke semua operator, 100 MB internetan anda cukup membayar Rp. 100.000/bulan dengan menekan *888*3*1#. Tersedia juga paket Harian24 dengan benefit 50 menit nelpon ke sesama indosat, 5 menit nelpon ke operator lain, 50 sms dan 1 MB internet selama pukul 00.00 – 24.00 hanya Rp.5.000/hari. Pokoknya dengan Indosat Mobile komunikasi lancar, bebas dan lengkap seharian.

4 komentar for Indosat Mobile Melengkapi Hidupmu:

  1. Kalau kuota habis, speednya turun jadi 64kbps, ya?

    BalasHapus
  2. mr. kok posting blognya ada jendela pop upnya ni ... :D
    .
    .
    mr. apa paket menggunakan kartu im3 50000 diatas itu paket unlimeted atau akan dikenakan biaya tambahan ketika kuotanya habis ?

    BalasHapus
  3. saya ga pake pop up... bpk pake mozilla fine..fine.. aja..
    Kalo pake im3 paket internetnya ada 2 pilihan ada yakni paket Gaul dan paket browser sesuaikan dgn keuangan anda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, entahlah tapi ketika membuka postingan ini dan berhasil terus kaya seperti pengen nglink lagi ketempat lain.

      Jadi paket yang diatas itu unlimeted nggk mr. ? :)

      Hapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam