ads

Jam Tangan Ponsel Dengan GPS

Minggu, 15 April 2012

Jam tangan kini tidak hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu atau aksesoris untuk memperindah penampilan, tetapi kini sudah berfungsi sebagai ponsel dan GPS. GPS ini sangat diperlukan bagi anda yang sering bertualang untuk menampilkan bujur dan lintang dimana anda berada. Sedangkan ponsel berguna untuk berkomunikasi satu sama lain. Jam tangan ini dapat berjalan di jaringan 850MHz, 900MHz, 1800MHz, dan 1900MHz sehingga dapat digunakan di seluruh penjuru dunia selama masih terjangkau sinyal GSM. 

Gadget GPS ini dilengkapi dengan satu tombol panggilan SOS dan dua tombol tambahan untuk menelepon ibu, ayah, adik atau rumah atau kantor. Anda dapat mempercepat menghubungi tiga nomor telepon dari jam tangan ponsel GPS dengan hanya menekan sebuah tombol. Anda juga dapat dengan mudah memprogram perangkat untuk menerima panggilan telepon secara otomatis.

GPS canggih dengan microchip tertanam di jam tangan yang terus menerus membaca lokasi dari satelit global yang mengorbit dan kemudian dengan menggunakan infrastruktur GSM yang dioperasikan oleh sebagian besar penyedia jaringan selular melalui kartu SIM untuk mengirimkan lokasi sekarang. Jam tangan dengan kode CVNI-G170-2GEN ini dibanderol dengan harga 82,85 dolar atau sekitar 700 ribuan. 

5 komentar for Jam Tangan Ponsel Dengan GPS:

  1. Harganya terjangkau,jika dibandingkan dengan Casio G-Shock seharga 900 ribu

    review ipod touch 4g

    BalasHapus
  2. hermansultra@gmail.com18 Juni 2012 10.59

    barangnya bisa dibeli dimana ??

    BalasHapus
  3. Saya domisili bogor kalau mau beli, dimana yah?? Need info..thx

    BalasHapus
  4. Saya tinggal di serang,kra2 klo beli d mana en toko apa.

    BalasHapus
  5. Kira2 harganya berapa klo pake rupiah.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam