ads

LG Meluncurkan Optimus 3D Max di Eropa

Senin, 23 April 2012
Satu lagi smartphone keluaran dari LG terbaru muncul. Dengan sederet prestasi di ranah 3D dengan layar bebas kacamata. Smartphone ini diberi nama LG Optimus 3D Max. Mulai hari ini smartphone LG terbaru diluncurkan di Eropa. Pertama kali smartphone di pamerkan pada acara Mobile World Congress 2012 di Barcelona. LG Optimus 3D Max ini menggunakan chipset yang sudah ditingkatkan dengan fitur hiburan yang lebih menarik dengan tubuh lebih ramping dan lebih ringan. 

LG Optimus 3D Max sekarang sudah memiliki Converter 3D baru yang memungkinkan untuk melihat konten 3D seperti mengkonversi konten 2D dari Google Earth, Google Maps dan aplikasi pemetaan lainnya menjadi 3D. Fitur tambahan yang akan tersedia adalah Maintenance Realese (MR), termasuk Converter HD untuk menawarkan konten resolusi tinggi untuk dilihat melalui TV dengan hanya terhubung melalui mhl (Mobile High-Definition Link) dan Range Finder, yang dapat mengkalkulasikan antara jarak kamera dengan subjek serta dimensi dari suatu obyek melalui triangulasi.

Spesifikasi LG Optimus 3D Max : 

Chipset: 1.2GHz Dual-Core prosesor (OMAP4430), Layar: 4,3 inci WVGA Tampilan 3D dengan Corning Gorilla Glass 2, Memori internal 8GB dan bisa menggunakan Micro SD sampai 32GB, Kamera belakang: 2 x 5MP menghadap belakang, sedangkan kamera depan VGA, menggunakan sistem operasi Android 2,3 Gingerbread, Baterai: 1.520 mAh, serta sudah mendukung NFCdan DNLA. Berat LG Optimus 3D Max hanya 148g dengan ketipisan hanya 9,6 mm. 

Sumber

1 komentar on LG Meluncurkan Optimus 3D Max di Eropa

  1. Generasi kedua dari Optimus 3D berikutnya,speknya cukup tinggi..

    bangagri.blogspot.com

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam