ads

Fish Finder Sensor Pencari Lokasi Ikan

Rabu, 25 Juli 2012

Bagi anda yang hobi dengan mancing ikan, alat ini mungkin yang anda cari. Alat ini menggunakan teknologi sonar yang menentukan lokasi ikan pada layar LCD jika ada ikan di daerah tersebut. Alat yang diberi nama Fish Finder. Dengan alat ini anda tidak usah menghabiskan waktu berjam-jam di sungai, danau hanya untuk menunggu ikan yang mau makan umpan di pancing anda. 


Fish Finder dirancang untuk nelayan amatir atau professional, dengan alat ini anda akan mengetahui struktur, komposisi, serta kedalaman air di bawahnya kemudian mengirimkan sinyal gelombang suara. Dari sinyal tersebut dapat menafsirkan lokasi, ukuran, dan komposisi objek, dan menampilkan semua informasi pada layar Fish Finder. Sehingga anda dapat memutuskan dimana akan menjatuhkan umpan dan siap-siap menangkap ikan. Alat ini dibanderol hanya dengan harga 37,49 dolar atau sekitar 360 ribuan.
   

Berikut spesifikasi Fish Finder : Fish Finder dengan Sensor Sonar + 9 meter kabel, Display: 2 inci Anti-UV LCD, Backlight: LED hijau, Sensor Beam Angle: 45 Derajat (200kHz), Jangkauan Kedalaman: 0.7m sampai 100m (2ft untuk 328ft), Suhu Operasional: -20 C sampai 70 C (-4 F untuk 158 F), Sumber Listrik: 4 x AAA baterai (tidak termasuk), Dimensi: L: 120 x W: 67 x D: 25 (mm). Chinese Gadget Wholesale

5 komentar for Fish Finder Sensor Pencari Lokasi Ikan:

  1. dimana bisa dibeli

    BalasHapus
  2. klik aja di gambar the wholesale di atas ya..

    BalasHapus
  3. Berarti harus beli alat ekternal lg dong mas

    BalasHapus
  4. Berarti harus beli alat ekternal lg dong mas

    BalasHapus
  5. Berarti harus beli alat ekternal lg dong mas

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam