ads

CCTV Arus Mudik Dan Arus Balik 2012

Minggu, 12 Agustus 2012

Seiring dengan semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1433 H, maka semakin banyak penduduk dari beberapa kota yang melakukan kegiatan Mudik. Untuk mengetahui kondisi lalu lintas terbaru secara langsung atau real time, sekarang beberapa instansi pemerintah dan swasta memberikan layanan CCTV arus mudik dan arus balik 2012 untuk kepentingan masyarakat banyak. 


CCTV yang ditempatkan di beberapa lokasi strategis ini sangat membantu bagi warga yang ingin melakukan perjalanan menuju ke tempat tujuannya masing-masing, atau mencari jalur alternatif jika di salah satu titik terjadi kemacetan. Aplikasi ini bisa diakses menggunakan gadget dengan sistem operasi Android, BlackBerry, iOS, Symbian atau melalui Tablet dan Notebook dengan menggunakan akses internet melalui jaringan GSM, CDMA atau WiFi. Mudah-mudahan dengan tulisan ini bisa membantu anda yang akan melakukan perjalanan mudik atau perjalanan balik. Hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan. 


Berikut CCTV Arus Mudik dan Arus Balik 2012


  1. Lewat Mana : CCTV Jalan Raya di Jakarta, Bandung, Puncak, dan Surabaya. Twitternya @lewatmana 
  2. RTTMC : CCTV Jalan Raya Merak, Ciamis, Karang Anyar, Gempol, Kulwaru, Nagrek, Sumpiuh, Cileunyi, Comal, Balonggandu, Cikampek, Simpang Jomin, Losarang Losari, Pintu Tol Kanci, Patrol, Tegal Gubuk, Tanjung, Pejagan, Purwokerto, Surabaya, Tasik Malaya, Nagrek, Malangbong. 
  3. Jasa Marga : CCTV Jalan Tol Belmera, Cipularang, Dalam Kota Jakarta, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, Jakarta-Tangerang, Lingkar Luar Jakarta, Padalarang-Cileunyi, Palimanan Kanci, Prof. Dr. Ir. Sedyatmo, Semarang, Surabaya-Gempol, Surabaya-Madura. 
  4. Macet Lagi : CCTV Jalan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Cibubur, Bandung. Twitternya @macetlagidotcom 
  5. Solo City View : CCTV jalan raya di Solo 
  6. Bali Safety : CCTV jalan raya di Bali 
  7. Infomacet : CCTV jalan raya Jakarta, Jawa Tengah, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Sumatera.

0 komentar:

Poskan Komentar test