ads

LG Optimus G Smartphone LTE Quad-core Snapdragon Pertama Di Dunia

Rabu, 29 Agustus 2012

LG Electronics mengungkapkan perangkat premium terbarunya dengan nama Optimus G, sebuah smartphone high-end yang menawarkan kinerja yang cepat, desain yang elegan, ramping, dan inovatif. Smartphone ini menjadi perangkat LTE pertama yang menggunakan prosesor Quad-core dari Qualcomm Snapdragon S4. 

LG Optimus G selain menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro (APQ8064) dengan Quad-Core CPU Krait, juga memiliki kemampuan di jaringan LTE, dengan generasi terbaru GPU Adreno 320. Snapdragon S4 Pro memiliki kecepatan 1.5GHz dan fitur Asynchronous Symmetric Multiprocessing (aSMP), yang memungkinkan setiap inti menggunakan daya secara independen untuk kinerja lebih maksimum dengan baterai yang lebih baik.

LG Optimus G memiliki layar 4,7 inci WXGA dengan display IPS HD dengan kerapatan piksel 320ppi tinggi (1280 × 768 piksel) dan Panel IPS Stripe RGB dengan rasio aspek 15:9 sehingga gambar lebih tajam dan akurasi warna terbaik yang menampilkan gambar alami. LG Optimus G menggunakan baterai 2.100 mAh.  Rencananya smartphone ini akan diluncurkan pada bulan September di Korea dandiikuti Negara-negara lain di seluruh dunia. 

0 komentar:

Poskan Komentar test