ads

Nikon S800c Kamera Android Dengan Wi-Fi Dan GPS

Rabu, 22 Agustus 2012

Nikon meluncurkan sebuah kamera pertama berbasis Android 2.3 Gingerbread. Sehingga sudah mendukung aplikasi dari Google Play dengan konektivitas Wi-Fi dan dapat berbagi gambar dengan GPS untuk tag lokasi. Kamera Nikon ini diberinama Nikon CoolPix S800c

Kamera ini memiliki layar sentuh OLED 3,5 inci dengan resolusi 800x480, sedangkan koneksi nirkabelnya dapat digunakan untuk mentransfer gambar dengan resolusi terbaik ke perangkat Android atau iOS. Kamera ini juga bisa bekerja dengan layanan Picturetown Nikon untuk penyimpanan cloud atau awan dan berbagi melalui Flickr atau jejaring sosial lainnya.

Kamera Nikon CoolPix S800c ini dilengkapi dengan lensa 25mm ke 250mm (setara 35mm ke 135mm) dengan zoom optik 10x. Lens-shift pengurangan getaran bertujuan untuk mengurangi jepretan kabur, sedangkan sensor 16 megapiksel CMOS menawarkan backside illumination untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Mesin pengolahan citra juga mampu merekam video 1080p dengan 30 frame per detik. Rencananya kamera ini akan dipasarkan bulan depan dengan harga 349,95 dolar Amerika. 

2 komentar for Nikon S800c Kamera Android Dengan Wi-Fi Dan GPS:

  1. di pasaran Indonesia skr nyampai berapa ya gan harga kamera ini?
    makasih

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam