ads

Spesifikasi dan Harga Tablet Microsoft Surface

Senin, 20 Agustus 2012

Microsoft akhirnya tergiur juga untuk membuat tablet. Bila selama ini Microsoft menguasai softwate komputer, kini akhirnya membuat tablet dengan nama Microsoft Surface. Tablet yang memiliki layar sentuh dan keyboard ini digadang akan menjadi pesaing iPad dan Galaxy Tab. Ditambah dengan harga yang bersaing dibawah keduanya menjadi penarik konsumen untuk memilikinya. 

Tablet ini mempunyai dua versi yakni menggunakan Windows 8 Pro dan Windows RT, dengan aplikasi office dan tentunya sudah terbiasa bagi anda yang menggunakan Microsoft Office seperti Word, Excel dan lain-lain. Ditambah fungsi hiburan yang terkandung di dalamnya seperti music, film dan game yang bisa di download dari Windows Store.

Berikut spesifikasi dan harga tablet Microsoft Surface Windows RT : 

Layarnya memiliki ukuran 10,6 inci, Display HD aspek rasio 16:9, resolusi 1280 x 720 piksel, penyimpanan 32GB dan 64GB, memiliki slot tambahan Micro SD, Chip NVIDIA Tegra 3+, Prosesor ARM, GPS, Wifi, dengan ketebalan hanya 9,3mm, berat 676 gr, memiliki keyboard dengan kickstand yang bisa membuat tablet berdiri layaknya notebook, memiliki dua kamera yang bisa digunakan untuk video chatting, memiliki port USB yang bisa digunakan untuk flash disk, printer, ponsel dan lainnya, menggunakan sistem operasi Windows RT, dan konsumsi baterainya 31,5 watt. Harga Microsoft Surface dibanderol 199 dolar Amerika atau sekitar 1,9 jutaan. 

Sedangkan Microsoft Surface Windows 8 Pro selain sistem operasinya, perbedaannya terletak pada CPU Intel core i3, berat yakni 903 gr, ketebalan 13,5mm, konsumsi baterai 42 watt, dan memori 64GB dan 128GB. 

1 komentar on Spesifikasi dan Harga Tablet Microsoft Surface

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam