ads

Handycam Baru Sony NEX-VG900 full-frame dan NEX-VG30

Rabu, 12 September 2012

Sony baru saja mengungkapkan sepasang handycam terbarunya, yaitu Sony Handycam NEX-VG900 full-frame dan Sony Handycam APS-C NEX-VG30. Untuk videographer pro yang memiliki anggaran besar ada Sony NEX-VG900 yang memiliki sensor 24.3-megapixel Exmor, resolusi yang sama seperti RX1 dan sekitar 40x ukuran sensor camcorder biasa, video yang dihasilkan Full HD 25p/24p progresif serta pilihan rekaman 50p. 

Handycam ini dilengkapi dengan Capsule Spatial Quad Array Microphone yang terdiri dari empat kapsul omnidirectional yang dapat dibalikan antara 5.1 channel dan rekaman stereo dengan tingkat yang dapat disesuaikan, dan kit XLR-K1M opsional adaptor yang dapat mengambil suara mikrofon mono dan port XLR untuk eksternal mic. Sebuah zoom "Seesaw" yang dapat mengontrol zoom lensa secara leluasa, dan ada adaptor yang dibundel untuk mengambil gambar dengan lensa A-mount DSLR dan untuk mendapatkan fokus lebar yang tepat. NEG-VG900 juga dapat beralih secara otomatis ke mode APS-C ketika E-mount atau A-mount lensa DT terpasang.

Sony handycam baru ini sudah menggunakan mode manual dan mode autofocus yang mutakhir dengan menawarkan kontras AF dan fase deteksi fokus AF 24p dengan mode standby dan mode still image (asalkan Anda menggunakan LA-EA3 mount adaptor), fase deteksi AF juga tersedia menggunakan LA-EA2 mount adaptor, sedangkan AF Kontras disediakan ketika menggunakan lensa E-mount. Untuk eksposur, ada 99-segment metering. 

Adapun NEX-VG30, yang memiliki sensor 16.1-megapixel APS-C dan menggunakan lensa E-mount, dapat menghasilkan video Full HD dalam mode 24p, 25p dan 50p. Kedua camcorder memiliki viewfinder XGA OLED dengan viewfinder 100-persen, dan layar sentuh LCD 3 inci yang bisa diputar. Konektivitas handycam ini termasuk komponen / komposit / S-Video / HDMI output, USB, headphone, mini-jack input stereo mic, Multi Interface Show, dan terminal combo remote dan A / V port remote terminal. 

Sony NEX-VG900 Handycam akan dipasarkan pada akhir Oktober, dengan harga 3,299.95 dolar Amerika (tanpa lensa zoom), sementara Sony NEX-VG30 akan dipasarkan pada bulan November, dengan harga 1,799.95 Amerika (tanpa lensa zoom) atau 2,699.95 dolar jika dipasangkan dengan zoom berkekuatan 18-200mm f/3.5-5.6 dengan optik stabilisasi gambar atau OIS (Optic Image Stabilization). 

4 komentar for Handycam Baru Sony NEX-VG900 full-frame dan NEX-VG30 :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam